Tri Mengajak Pelanggan untuk Memaknai Momen Kebersamaan di Bulan Ramadan

Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumer and Media View Survey pada 11 kota besar di Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu di mana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat. Masyarakat menggunakan data untuk mengakses hiburan, seperti menonton video, streaming online, bermain game online, dan mengakses media sosial. Riset dari Nielsen tahun 2021 juga menunjukkan persentase masyarakat dalam mendengarkan musik meningkat hingga 103% dan bermain game online meningkat hingga 79% selama bulan puasa.

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun adakalanya di momen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling. Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

BACA JUGA:  Indosat ooredoo optimalkan Jaringan Menjelang Nataru

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia di bulan Ramadan ini. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk Ramadan Happy dapat diakses melalui www.tri.co.id/HappyRamadan maupun aplikasi bima+. Download dan update aplikasi terbaru bima+ sekarang di Google Play Store atau iOS App Store.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait