Tirta Asasta Depok Siagakan Petugas dan Layanan Pengaduan 24 Jam Selama Libur Lebaran

by: OGI
editor: PRM
Tirta Asasta Depok Siagakan Petugas dan Layanan Pengaduan 24 Jam Selama Libur Lebaran
Tirta Asasta Depok Siagakan Petugas dan Layanan Pengaduan 24 Jam Selama Libur Lebaran

“Sebagai langkah antisipasi, pelanggan juga dihimbau untuk menggunakan toren dan bak penampungan air guna berjaga-jaga apabila terjadi gangguan sementara sambil menunggu perbaikan dan pengaliran kembali normal. Informasi terbaru mengenai pengaliran air dapat dipantau melalui Story Instagram kami di @asastadepok,” jelasnya.

Sebagai penyedia layanan air bersih, PT Tirta Asasta Depok berkomitmen untuk tetap menjaga kelancaran pasokan air selama periode libur Idul Fitri.

Tim teknis akan tetap siaga 24 jam untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi, sehingga masyarakat Kota Depok dapat menikmati perayaan Idul Fitri dengan tenang tanpa khawatir akan ketersediaan air bersih.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Sistem Perpajakan Coretax, Tirta Asasta Depok Himbau Pelanggan Lakukan Pemutakhiran Data

Pada kesempatan ini, Direksi dan seluruh karyawan PT Tirta Asasta Depok juga mengucapkan Taqabbalallahu minna wa minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi www.tirtaasastadepok.co.id atau mengikuti akun media sosial resmi PT Tirta Asasta Depok di Instagram @asastadepok dan Twitter/Tiktok @tirtaasasta.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait