Tim Sepakbola Popwilda, Kota Depok Takluk Sama Kabupaten Bogor 2-1

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Tim Sepakbola Kabupaten Bogor came back berhasil raih Juara pertama, setelah di Final melumat Kota Depok dengan skor 2-1, pada pekan terakhir cabang sepakbola Popwilda (1) Jawa Barat, di Lapangan Stadion Merpati Kota Depok, Sabtu (25/05/2024).

Jalannya pertandingan di babak final sangat menegangkan. Di babak pertama tim kebanggaan Kota Depok tertinggal dari Kab. Bogor 1-0, pada menit 16 Padel meleksakan gol ke gawang Kota Depok.

Tak mau timnya menyerah. Para pemain Kota Depok terus menggempur pertahanan Kab. Bogor. Perjuangan anak asuh Taji Prasethio tersebut belum berhasil. Di menit 30, Putra tidak menyia-nyiakan kesempatan, namun gagal juga di babak pertama.

Waktu tersisa dimanfaatkan kedua tim. Jual beli serangan pun terjadi. Sayang, hingga peluit panjang di babak pertama ditiup skor tak berubah masih 1-0.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua pertandingan. tim sepakbola Kota Depok sama sekali tak mengendurkan serangan. Justru, Pendekar Muda Depok terus menekan pertahanan Kab Bogor.

Lagi-lagi usaha pemain Depok membuahkan peluang. Pada menit 54, sepakan Nazwan tak bisa dibendung kiper Bogor dan berhasil membobol gawang. Sampai babak akhir kedudukan 1-1.Hingga babak kedua berakhir kedudukan sama kuat.

Di babak perpanjangan waktu dua kali sepuluh menit. pertandingan baru berjalan Kota Depok kebobolan lebih dulu terjadi pada menit ke 81 pemain Bogor Lurry.

“Alhamdulillah Bogor berhasil menang di babak final, raih Juara,” kata Pelatih Kepala Suganda.

Sementara itu Pelatih Kepala Tim Popwilda Kota Depok Taji Prasethio mengatakan, timnya sudah berusaha maksimal, mengalahkan Bogor sebenar tidak sulit.

“Kita banyak peluang pemain nggak bisa memanfaatkan dengan baik, seharusnya bisa gol, tapi kita perlu bersedih target sudah tercapai ikut Popda,” kata Taji.

Selanjutnya untuk meminimalisir kesalahan, Taji akan lakukan tambahan pemain untuk ke depannya.

“Terima kasih pemain sudah bermain bagus, sesuai arahan pelatih, terima kasih atas dukungan pemkot Depok, yang antusias nonton anak anak Depok main,” tuturnya. (**).