Tiga Ratusan Orang Ikuti Baksos RSU Citra Arafiq di Bakti Jaya

SUKMAJAYA, depokupdate.com – Baksos yang digelar di wilayah Kelurahan Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok dihadiri 300 orang masyarakat setempat.

Jimmy falentino, SH selaku kordinator baksos pengoabatan gratis ini sangat puas atas antusiasnya masyarakat setempat untuk datang ketempat ini.

“Baksos pengobatan gratis ini bekerja sama dengan RSU Citra Arafiq yang berlokasi di RTM Cimanggis Kota Depok,” kata Jimmy kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Jimmy menambahkan,” Meskipun hujan turun tapi tidak membuat masyarakat untuk menyerah mendatangi tempat ini.

“Mereka terus berdatangan dengan mengunakan payung ada juga yang pakai jas ujan.” tandas Jimi

Warga peserta baksos, Prio menjelaskan baksos yang dilakukan ini tidak sekedar cek up saja.Tapi bagi masyarakat yang harus ditangani secara serius, langsung dilarikan ke RS dengan mobil RS gratis tanpa dipunggut biaya,” ungkap Prio.

Terpisah, dr, Dado mengatakan tidak kurang dari tiga ratus peserta pengoabtan gratis ini di dominasi oleh orang tua yang usianya diatas 40 tahun,

“Penyakit yang
dideritanya rata-rata darah tinggi, korestrol,asam urat dan ada juga jantung. Ada tiga peserta terpaksa dirujuk ke rumah sakit karena harus ditangani lebih serius,” ungkapnya. (Holidi)

Tinggalkan Balasan