Syaiful Hidayat, Mantan Camat Panmas Nyaleg dari PKS, Ngambil Suara di Kampung Dewek Baek

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Pancoran Mas – Keinginan untuk terus mengabdikan diri bagi masyarakat Kota Depok pasca Purnabakti sebagai aparatur sipil negara (ASN) menguatkan langkah Syaiful Hidayat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Depok.

Mendapat banyak dorongan dari masyarakat dan restu keluarga membuat mantan birokrat dengan jabatan terakhir Camat Pancoran Mas ini pun memutuskan melabuhkan pilihannya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Syaiful Hidayat kini menjadi bagian dari 50 Calon Anggota DPRD (CAD) dari PKS Kota Depok yang telah terdaftar di KPU Kota Depok.

Bacaan Lainnya

“Keinginan saya terjun ke kancah politik adalah keinginan untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat. Setelah mengabdi dengan menjadi ASN, saya ingin melanjutkan pengabdian dengan menjadi anggota DPRD Kota Depok,” ungkap Syaiful Hidayat, baru baru ini kepada media depokupdate.id.

“Alhamdulillah saya dari PKS maju pada Pileg 2024 dengan target 8000 suara di Dapil 1 Pancoran Mas yang merupakan kampung dewek,” ujar Syaiful Hidayat.

Dirinya berharap bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, sehingga bisa ikat ambil bagian dalam pembangunan di Kota Depok dari legislatif.

“Banyak program dan kebijakan demi kemaslahatan masyarakat yang bisa diperjuangkan melalui lembaga legislatif,” katanya.

“InsyaAllah jika saya terpilih nanti, saya akan mendorong Pemkot Depok untuk membuka sebanyak-banyaknya kesempatan buat guru honorer menjadi guru P3K, dan ingin memajukan UMKM, khususnya di Dapil Panmas,” ucapnya.

Kata Syaiful, Dewan bisa menangkap berbagai usulan, aspirasi, dan keluhan masyarakat terkait berbagai persoalan di lingkungan.

Syaiful Caleg, hadir dalam acara HUT RI Ke-78 dan memberikan apresiasi dan hadiah sepeda kepada pemenang lomba

“InsyaAllah saya sebagai CAD DPRD Kota Depok dari PKS apabila mendapat amanah dari masyarakat siap berkomitmen memberikan yang terbaik melalui regulasi yang ada di legislatif,” tuturnya.

Syaiful Hidayat juga menyoroti terkait pembangunan Infra struktur yang menjadi PR bagi dirinya.

“Masih banyak daerah kumuh di wilayah Pancoran Mas yang masih belum tersentuh, baik lewat musrenbang maupun aspirasi Dewan. Nah ini menjadi PR saya, terutama di daerah-daerah pemukiman padat, semoga saya bisa memperbaiki pembangunan infrastruktur ini. Dan semoga Pileg 2024 nanti berjalan sesuai jadwal dan benar-benarJurdil,” pungkas Syaiful Hidayat. (**).