Supaya Tim Kompak Lurah Kukusan Abdul Manan, Usai di Lantik Gelar Pertemuan Dengan Jajaran Internal Kelurahan

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Kukusan – Abdul Manan, SE, Lurah Kukusan Kecamatan Beji, usai dilantik Walikota Depok KH. Mohammad Idris dan mengambil sumpah jabatan, di aula Edelwis, Lt. 5 Balaikota Depok, Kamis (21/3/2024) yang lalu.

Hari ini Selasa 26 Maret 2024, Lurah Kukusan Abdul Manan langsung mimpin Petemuan yang diikuti oleh Sekretaris Kelurahan Syaiful, Kepala-Kepala Seksi Kelurahan, Staf Kelurahan. Hal ini di lakukan untuk menerima masukan Program Kedepannya. 

Rapat Koordinasi ini telah dimulai pada pukul 08.30 WIB dan selesai pada pukul 10.30.00 WIB. Dalam rapat kali ini dibahas mengenai program-program kegiatan yang akan ada di wilayah Kelurahan Kukusan kedepannya dan juga disampaikan mengenai permasalahan-permasalahan baru maupun solusi-solusi dari permasalahan yang sebelumnnya dihadapi Kelurahan.

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut guna bersinergi serta sinkronisasi bergerak bersama dalam pembahasan pelaksanaan program kerja tahun 2024 dan perencanaan program kerja.

Dalam pertemuan itupun sebagai upaya untuk menjaga tali silahturahmi masing-masing, diharapkan seluruh Kasi dan staf selalu kompak bergerak bersama dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Kemudian meningkatkan penyelenggaran Pemerintahan maupun pemberdayaan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik. (**).