Suasana Kekeluargaan, Kecamatan Beji Gelar Serah Terima Jabatan Sekcam dan Lurah

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Kecamatan Beji Kota Depok menggelar prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Camat (Sekcam) Beji, dipimpin langsung Camat Beji Hendar Pradesa. Berlangsung di gedung serba guna Puri Multazam Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, Jumat (16/9/2022).

Serah terima Jabatan Sekcam dari Zakky Fauzan di gantikan oleh Rifai, Lurah Beji, yang sebelumnya R. Agus Muhammad di gantikan oleh Ma’mur, Lurah Kemiri muka yang sebelumnya Deni di gantikan oleh Danudi Amin dan Lurah Pondok Cina dari Bahrudin digantikan oleh Deni. Begitu pula acara di lanjutkan dengan lepas sambut Sekel.
“Iya hari ini agak lumayan lelah, sebab selain serah terima juga kita satukan sama pelantikan dan serah terima Lepas sambut wakil Ketua TP PKK jabatan ketua TP PKK Kelurahan Beji, Kemerimuka dan Pondok Cina, dan penngukuhan Bunda Forum Anak, Bunda Paud, Bunda Literasi, Bunda D’Stunting Menara,” ucap Hendar, Jumat (16/9/2022) usai acaranya.

Camat Hendar Pradesa, menyampaikan bahwa mutasi ataupun rotasi bagi ASN lumrah dilaksanakan di jajaran Pemerintah Kota Depok. Sebab, mutasi dilaksanakan untuk kepentingan birokrasi dan penyegaran ASN yang muaranya guna meningkatkan pelayanan.

“Kepada pejabat sekcam lama kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dan selamat melanjutkan tugas di tempat yang baru,” ungkap Hendar.

Selanjutnya, kepada pejabat sekcam baru ia pun berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan, membangun kerjasama dan kekompakan untuk kemajuan Kecamatan Beji, dengan mengawal dan menyukseskan program dan komitmen Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.
“Dalam mengawal dan mensukseskan program bapak Walikota ini dibutuhkan kerjasama selain jajaran Pemerintah Kecamatan Beji juga dari rekan-rekan ASN yang diharapkan dapat memacu kinerja dalam membangun Beji,” imbuhnya.

Hendar mengingatkan kepada seluruh ASN dan Staf di Kecamatan Beji harus memiliki kinerja dan prestasi dari segala bidang sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.
“Jadi semua perangkat di Kecamatan harus punya berkinerja yang tinggi, sebab kita harus punya prestasi, nantinya akan menjadikan Kecamatan Beji Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” terangnya.

Disisi lain, Sekcam lama yang saat ini menjabat Kabid di Dinas Koperasi dan UMKM Kota Depok Zakky Fauzan, mengungkapkan, merasa mendapat banyak pengalaman selama bekerja sebagai Lurah dan Sekcam Beji. “saya mengucapkan permintaan maaf jika ada salah-salah dalam menjalani tugas dan Terima Kasih banyak atas Semua kerjasamanya yang sangat Berkesan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Sekretaris yang baru di Kecamatan Beji ini mohon untuk bersinergi meningkatkan kerjasamanya, supportnya, dan sarannya untuk belajar dan lebih baik lagi untuk Kecamatan Beji,” tutur Sekcam baru Rifai, yang sebelumnya menjabat Sekcam di Kecamatan Cipayung. (adi).