Sobari. M.Pd Caleg PKS Bersama Sanubari, Siap Merebut Kemenangan Untuk Bela Rakyat

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Cipayung – Menjelang ajang Pileg 2024, sepertinya suhu politik di wilayah dapil 6 atau Saboci mulai menghangat. Sejumlah bacaleg unggulan partai besar maupun partai kecil mulai rajin menyapa warga masyarakat.

Salah satunya Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil 6 Sawangan, Bojongsari, Cinere (Saboci), Sobari. M.Pd memastikan, siap merebut kemenangan penuh di Dapilnya.

“Alhamdulillah kami dari PKS khususnya dapil 6 telah melakukan berbagai program peduli masyarakat, terutama program pelayanan kesehatan, pembangunan, sosial kemasyarakatan,” ucap Ustad Sobari, tokoh masyarakat dan mantan Ketua LPM ini, Jumat (01/09/2023) di salah satu Majlis Cipayung, saat disambangi awak media.

Semua bukan tanpa perhitungan, sebab kata Sobari telah melakukan manuver secara senyap dan terukur. Untuk berlaga di ajang bergengsi Pileg 2024 nanti, para Bacaleg unggulan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah Saboci secara konsisten melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah saya siap menang, PKS Menang, masyarakat sejahtera,” tegasnya saat diwawancara depokupdate.id, Jumat (1/09/2023), kemaren.

“Beberapa program saya jika saya terpilih nanti sebagai Wakil Rakyat antara lain, saya akan membereskan masalah lingkungan, terutama masalah sampah, pemerataan pembagian insentif para pembimbing rohani, tenaga kerja pemuda putus sekolah,” jelasnya.

Tak main-main, dirinya memastikan akan meraih lebih dari 5 ribu suara khusus untuk Kecamatan Cipayung, belum termasuk Sawangan dan Bojongsari.

“Target saya 10 ribu suara di Dapil 6, saya optimis akan tercapai karena PKS itu semangat bela Rakyat,” tandas Sobari.

Pria asli Cipayung ini juga bertekad akan memperjuangkan nasib para pemuda sebagai generasi penerus, terutama pemuda putus sekolah di wilayah dapil 6 ke parlemen.
“Doakan saja saya bersama ‘Sanubari’ (Satuan Relawan Bang Sobari) siap menang yang bermartabat,” tutup Sobari. (**).