SMK PGRI 1 Depok Adakan Vaksinasi Merdeka Tahap Kedua, Jelang PTM

Cilodong, Depokupdate.com- Polsek Sukmajaya bekerjasama dengan SMK PGRI 1 Depok, mengadakan giat vaksinasi Merdeka tahap kedua, bertempat di ruang belajar SMK PGRI 1, jalan Raya Kalimulya No.14, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (09/10/2021)

Aipda Mohadi personil kepolisian dari Polsek Sukmajaya juga selaku koordinator lapangan vaksinasi Merdeka mengatakan, vaksin kedua ini menyediakan kuota 300 obat vaksin sinovac.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah antusias vaksinasi tahap kedua ini cukup baik. Ada Kuota 250 obat vaksin sinovac yang diperuntukkan untuk siswa siswi SMK PGRI 1 Depok, sisanya 50 untuk warga sekitar,”ujar Mohadi

Dikatakan Mohadi, ia berharap dengan vaksinasi Merdeka ini, semoga Covid19 cepat berlalu.

“Agar segala aktivitas kita bisa berjalan seperti semula, ekonomi kota Depok bisa bangkit kembali” ungkapnya

Ditempat yang sama kepala SMK PGRI 1 Depok Yudi Herawan mengatakan, ini vaksin tahap kedua yang telah diikuti oleh siswa siswi sebelumnya.

“Ini vaksin tahap kedua yang sebelumnya telah diikuti oleh siswa siswi SMK PGRI 1. Insya allah dengan vaksinasi tahap kedua ini SMK PGRI 1 Depok ini siap mengikuti pembelajaran tatap muka tanggal 11 Oktober 2021 besok,” pungkasnya