Silaturrahmi Dengan Sekda Klub Sepakbola Persipu FC Depok Akan Ikuti Kompetisi Divisi Tiga, Inginkan Jadi Tuan Rumah

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok H Supian Suri menerima kunjungan pengurus dan manager Klub Persipu Kota Depok yang berbasis di Kecamatan Beji ini dipastikan mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Barat. Kepastian itu setelah manajemen Persipu mendaftarkan tim, pekan lalu.

Keikutsertaan tim ini memang sudah diseriusi lama. Hingga kini skuad tim, pelatih, dan pemain akan didaftarkan. Walau begitu, manajemen Persipu FC telah bersiap diri mengarungi divisi tiga.

Manajer Persipu FC Kota Depok M. Wahyu mengatakan, tim sudah didaftarkan, pendaftaran tim, nama pemain, pelatih, hingga ofisial didaftarkan. “Pendaftaran tim saja sudah,” katanya kemarin.

Bacaan Lainnya

Om Wahyu, sapaan akrabnya, menjelaskan, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dan seleksi berjalan bagi para pemain. Sembari seleksi dan latihan itu, pihaknya juga melakukan negosiasi kontrak ke pemain.

Dirinya belum bisa membeberkan siapa saja yang sudah bergabung dengan tim. Namun, sesuai rencana awal kuota bagi pemain itu akan dimaksimalkan.
“Kami bersama pengurus Persipu FC mengadakan silaturrahmi dan melaporkan kepada Sekda, berkaitan dengan tim bisa bermain di kandang,” ungkapnya.

“Mudah mudahan di ijinkan kita bisa mengambil sebagai tuan rumah kompetisi divisi tiga, iya bisa main di Depok,” tambahnya.

Sementara itu Sekda Kota Depok H. Supian Suri memberikan semangat kepada pengurus, manager dan para pemain Persipu FC Depok.

Dia menegaskan, Jember adalah kotanya para juara.

“Sejak dulu itu ada putra Depok banyak bermain di tingkat nasional, saya mengaresiasi Persipu adil bagian dalam sepakbola di Kota Depok,” katanya.

Dia menyampaikan kepada para atlet Persipu untuk menanamkan dalam hati berjuang untuk seluruh masyarakat Kota Depok.

“Seluruh masyarakat Kota Depok akan merasakan manfaat, di harapkan semua yang berjuang mengharumkan nama Kota Depok” sambungnya.

Dia mendorong para atlet Persipu Kota Depok untuk terus optimis mengikuti kompetisi divisi tiga.
“Maju terus, junjung tinggi sportifitas olahraga,” pintanya. (**).