Serunya Bike To Work Depok, Gelar Santunan Anak Yatim dan Berbagi Ifthor Ramadhan

depokupdate.id, Margonda Raya Depok – Meriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Masih dalam suasana tersebut Komunitas Bike To Work Depok Bersepeda gelar agenda berupa berbagi rezeki dengan anak yatim dan buka puasa bersama serta paket takjil di sekitar Margonda raya Kota Depok.

Acaranya berlangsung di salah satu kedai cofee tentang Kopi Signature, yang berlokasi di bilangan jalan Margonda Raya No.529, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424, Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan anak yatim piatu, anggota lengkap dengan tim kepengurusan komunitas seperti Ketua Bike To Work didampingi jajaran penasehat dan pembina. Bekerjasama dengan Human Initiative dan tentang Kopi Signature.

Santunan anak yatim piatu ini juga digelar berbarengan dengan momen silaturrahmi pecinta sepeda Bike To Work Kota Depok. Sebagai ciri khas anak sepeda, momentum ini juga dimulai dengan kegiatan berbagi takjil dan santunan anak Yatim.
“Tahun ini Alhamdulillah, kegiatan komunitas kembali digencarkan seiring semakin membaiknya kondisi pandemi, Kita akan rutin lakukan berbagi rezeki dengan anak yatim piatu pada setiap Ramadhan,” kata Bike To Work Kota Depok Nanda Putra, kepada media ini Sabtu (15/04/2023) sore tadi.

Bacaan Lainnya

Nanda Putra mengatakan, dengan terlaksananya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Komunitas Friendly Bike To Work yang telah suksesnya pelaksanaan santunan ini.

“Ini sebagai ajang mempererat silahturahim seluruh anggota Bike To Work dan pendukungnya, dengan semangat wajib bahagia sebagai landasan persaudaran kami, maka kami merasa perlu untuk berbagi kebahagian tersebut dengan anak-anak yatim piatu yang perlu perhatian,” timpal Nanda.

Bike to work kata Nanda, tetap solid dan terus konsisten mengadakan kegiatan positif di masyarakat.

“Ini sebagai bukti kepedulian kami pada warga. Dalam kesempatan ini kami juga memberikan bantuan makanan untuk berbuka puasa sebanyak 100 nasi boks dan 15 anak yatim piatu yang kami berikan santunan,”ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apa yang dilaksanakan oleh Komunitas Friendly Bike To Work Depok dan pendukung kegiatan ini. Kedepan, kami berharap juga dapat meningkatkan kualitas dan jumlah anak yatim piatu yang mendapatkan santunan,”pungkasnya.(Amin). (Adi).