Sepakbola Popwilda Target Juara Di Depan Mata, Musuh Bebuyutan Besok Kota Depok Tantang Kab. Bogor Rebutan Juara Satu

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Tim Popwilda cabang olahraga Sepakbola Kota Depok dipastikan lolos ke putaran final. Dijadwalkan, Tim Kota Depok di final akan bertanding melawan Tim Kabupaten Bogor. Skuad Popwilda Kota Depok akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut.

Bermain di Stadion Merpati Kota Depok, Jumat (24/05/2024) siang, Anak anak muda Depok memenangkan laga semifinal Kabupaten Sukabumi 1-0, usai derbi bermain imbang dengan skor 2-2 lawan Kabupaten Bogor, dan menang lawan Kota Bogor.

Pada dua pertandingan yang sudah dilakoni, Tim Kota Depok berhasil mengantongi 4 poin yang didapatkan dari dua kemenangan atas Kota Bogor dan satu hasil imbang kontra Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

Berkat hasil tersebut membuat anak asuh Pelatih Kepala Taji Prasethio bertengger di posisi juara grup A.

Tim Kota Depok kembali akan menghadapi kembali Kabupaten Bogor dalam laga perebutan tempat final merebutkan Juara satu (1) dan Juara kedua kedua (2), Sabtu besok WIB.

Pada laga babak pertama di Stadion Merpati, pertarungan panas terjadi gol tercipta melalui extra time menit ke 31, M. Rasyanjani melesakkan golnya ke gawang tim Kab. Sukabumi dan berakhir 1-0.

Tim Kota Depok langsung berinisiatif menyerang terlebih dulu sejak awal laga.

Muhamad Nazwan sebagai penyerang langsung menggebrak dengan sebuah peluang pada menit ke-9, namun sepakannya belum menemui sasaran.

Berkali kali tim besuran pelatih Taji, Ajat an Restu ini. Kota Depok mendapat peluang melalui sepakan kaki kiri, namun masih bisa diamankan kiper Kab. Sukabumi pada menit ke-15

Tim skuat Popwilda Kota Depok, akan berlaga di final besok sabtu

Tim Popwilda Kota Depok mendapat hadiah penalti, kembali gagal di manfaatkan penyerang Nazwan, tenangan melambung ke atas tiang gawang.

Di babak kedua, Tim Kota Depok beberapa kali memasukkan pemain, serangan tidak dapat di manfaatkan dengan baik.

“Seharusnya kami bisa memasukkan 3 gol, anak anak kurang tenang, tapi Alhamdulillah target masuk final sudah tercapai,” kata Taji, saat didampingi Asisten Pelatih Ajat Sudrajat dan Restu, jumat (24/05/2024) usai laga tersebut.

“Persiapan Final besok, kami akan maksimalkan potensi pemain, Alhamdulillah anak anak selalu ikutin intruksi pelatih, InsyaAllah kita Juara, Doakan ya,” pungkas Taji.

Sementara itu Ketua Kontingen Popwilda Kota Depok Andi Suwandi mengatakan cabang sepakbola mempersiapkan diri dengan matang dan latihan bisa ikuti intruksi pelatih.
“Alhamdulillah target masuk final sudah tercapai, tinggal besok babak final bisa Juara, dan sudah masuk POPDA,” ucap Andi.

“Pasti persiapkan sebaik mungkin, kita akan menampilkan yang terbaik. Jadi semua persiapan yang kita lakukan udah mulai, untuk persiapan tim juga,” tutup Andi. (**).