Semarakkan HUT Harhubnas Dishub Kota Depok Gelar Berbagai Lomba, Semua Dapet Hadiah

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023.

Sejumlah kegiatan tersebut antara lain pertandingan tenis meja, bulu tangkis, donor darah, lomba tari, lomba tumpeng, bakti sosial, dengan memberikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa.

Ari Manggala selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa, peserta yang ikut pada beberapa jenis kegiatan tersebut merupakan instansi atau seluruh mitra kerja Dishub Kota Depok, namun tetap memberikan kesempatan kepada non ASN.

Kadishub Kota Depok Zamrowi saat di periksa untuk jalani donor darah

“Untuk kegiatan tenis meja dilaksanakan di Dishub Kota Depok, tenis meja, masukin paku dalam botol, tarik tambang, jeget balon, karaoke, kukuruyuk, lomba tumpeng, donor darah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ari tak menyebut terkait hadiah apa saja yang bakal diberikan kepada setiap peserta. Namun dia hanya menyebutkan bahwa setiap peserta pemenang lomba akan diberikan hadiah yang telah disiapkan panitia.

“Hadiahnya tidak langsung diberikan tanggal 20, usai upacara dihari puncak. Termasuk diberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa Pelaksanaan hari puncaknya di Kantor Dishub,” ungkapnya.

Sementara itu Sekdis Perhubungan Kota Depok Marbudianto menambahkam, pelaksanaan beberapa kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antar mitra kerja Dishub, sehingga dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal penting yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut tentunya untuk meningkatkan kerjasama, koordinasi kerjasama kedepannya juga akan semakin baik,” tandasnya. (**).