Semarak HUT Sekber Wartawan, Lomba Seni Budaya Palang Pintu disambut Meriah Peserta Lomba

Depok – Semarak puncak HUT Sekber Wartawan Depok yang pertama, disambut meriah para peserta festival seni budaya Lomba Palang Pintu (Rebut Dandang) yang digelar Panitia HUT Sekber, diaula Gedung Balai Rakyat jalan Bangau Depok. (20/10).

Ncang Lepi Ketua Sanggar mustika Cijago Cimanggis yang yang meraih juara pertama pada Lomba Palang pintu sangat Apresiasi diadakannya acara festival seni budaya dan lomba senam Poco-Poco yang diadakan Sekber Wartawan Depok dalam rangkaian HUT SEKBER Wartawan yang pertama.katanya kepada wartawan usai laksanakan lomba.

Sanggar Seni yang dinaungi Lembaga Usaha Melestarikan Seni Budaya Kota Depok (Lumbuk Depok) ini berharap pemerintah lebih memperhatikan lagi budaya – budaya yang ada di kota depok dengan lebih menggairahkan lagi untuk mendukung penuh sanggar seni budaya didepok agar lebih berkembang lagi.pungkasnya

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui , Sekber wartawan Depok dalam rangka memperingati HUT pertamanya, mengadakan rangkaian kegiatan Festival Seni dan Budaya Lokal dengan diisi Lomba Seni Budaya Palang Pintu dan Senam Poco Poco diaula Gedung Balai Rakyat Depok.

Pada lomba Palang pintu (rebut dandang) diikuti dari berbagai sanggar seni budaya yang mewakili dari 11 Kecamatan yang ada Di Depok, pemenang pertama diraih oleh Sanggar Sanggar mustika Cijago Kec. Cimanggis dan pemenang kedua oleh perwakilan Kec Pancoran Mas dan ketiga diraih oleh perwakilan Kec Cipayung. (Red)

Tinggalkan Balasan