Menurutnya, kinerja terbaik terus ditunjukkan M. Olik Abdul Holik selama menjabat sebagai Direktur Utama baik dari perkembangan kapasitas produksi dan distribusi, jumlah pertumbuhan pelanggan, serta pendapatan, biaya dan laba perusahaan.
Hasil evaluasi kinerja PDAM Tirta Asasta berdasarkan penilaian Badan Peningkatan dan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat selalu menunjukkan peningkatan yang signifikan tiap tahun.
Salah satu pengakuan atas capaian kinerja terbaik PDAM Tirta Asasta kota Depok datang dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun 2018 yang menyatakan PDAM Tirta Asasta kota Depok sebagai PDAM dengan kinerja terbaik untuk kategori jumlah sambungan 50.001 – 100.000 Sambungan Rumah (SR).
“Dari awal 2013 hanya memiliki jumlah 46 orang pegawai hingga saat ini hampir mencapai 300 orang, PDAM Tirta Asasta terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan itu tentunya tak luput dari peranan M. Olik Abdul Holik selaku nahkoda.” ujarnya.
Heri Budiyanto pun yakin dengan mengacu rentetan panjang pengalaman serta kinerja dan prestasinya, M. Olik Abdul Holik masih layak dan pantas untuk memimpin PDAM kota Depok untuk tahun mendatang meski ada pihak luar yang tak suka dengan gaya kepemimpinannya.