Sekda Kota Depok H. Supian Suri Hadiri Haul Alm. H. Muhasan bin H. Kinin ke 17 dan Almh. Emak Hj. Sianah binti H. Sanip ke 11

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Cimanggis – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok H. Supian Suri menghadiri acara Haul Alm. H. Muhasan bin H. Kinin yang ke 17 dan Almh. Emak Hj. Sianah binti H. Sanip yang ke 11, kemudian 3 hari nya Almarhum H. Hendi kasih bin H. Muhasan.

Acara haul di laksanakan di jalan H. Hambali RT 08 RW 09 Kelurahan Kelapa Dua tugu Kecamatan Cimanggis Kota Depok, Jum’at 17 November 2023.

Acara dihadiri oleh Sekda Kota Depok H Supian Suri, Camat Cimanggis Dodi Setiawan, Camat Cilodong, Bambang Eko Sukmono, Lurah PGS Sakti, para tokoh masyarakat, tokoh agama, RT, RW 09, Ketua FKKS( Eddy Rochendi), Ketua LPM PGS, Ketua LPM TUGU, Ketua Kabar Cimanggis, mantan Ketua PPS Kecamatan Cimanggis, 14 ulama.ktua DKM masjid Al Makmur.(H.Hasan Basri) dan 20 tokoh masyarakat Kelapa Dua tugu, Korlap Ababil Adventur Depok serta masyarakat sekitar nya.

Bacaan Lainnya

H. Idin Ibrahim selalu Shohibul Hajat dalam tersebut menyampaikan, ini merupakan amanah Keluarga Almarhum, agar merawat ajang silaturahmi keluarganya dan terus mengabdi kepada masyarakat.

Sekda Kota Depok H Supian Suri (kiri), H Idin Ibrahim (tengah) dan tokoh masyarakat

“Kami berharap anak cucu nya menjadi anak yang berguna bagi orang lain dan menjadi anak yang selalu mendoakan ke dua orang tuanya kelak. sehingga setiap tahunya ada acara haul,” H. Idin, yang saat itu bersama adeknya sebagai Shohibul Hajat H Ibrohim.(H.Boim).

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada bpk Sekda H. Supian Suri, pak Camat, para tokoh masyarakat, tokoh agama yang hadir yang mensupport acara haul ini dengan baik,” tambah H.Idin.

Sementara itu, Sekda Kota Depok H Supian Suri menyampaikan, merupakan sebuah kebahagian mendapatkan kesempatan bersilaturrahim, terlebih dalam suasana yang agamis, dalam suasana yang agamis, sarat akan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

“Melalui kegiatan ini, mengajak masyarakat Kota Depok, terutama warga masyarakat Kelapa Dua untuk mendoakan kepada Almarhum dan Almarhumah, sekaligus juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subkhanahu Wata’ala,” ungkapnya.

“Harapannya kegiatan ini, dapat lebih menjalin silaturrahim diantara kita bersama. Mari kita jadikan kegiatan ini, untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, serta memperkuat persatuan dan kesatuan, dalam mewujudkan tata kehidupan masyarakat yang aman, nyaman, tenteram dan semakin sejahtera,” tutur Sekda.

Tak lupa Sekda Kota Depok juga mengucapkan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Keluarga H. Idin Ibrahim. (**).