Sekda Depok Buka Turnamen Bola Voli Walikota Cup

depokupdate.id, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri yang mewakili Walikota Depok membuka gelaran Kejuaraan Bola Voli Indoor Putra-Putri U 15 dan U 17 memperebutkan Piala Walikota Depok dan PBVSI Kota Depok di GOR Kota Depok Jl. Boulevard Raya, Sukmajaya, Senin (25/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Sekda Kota Depok Supian Suri didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok Dudi Mi’raz, Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Disporyata Nur Abdullah, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok Husein Fananie Faisal, dan jajaran pengurus PBVSI Kota Depok.

Supian Suri mengutarakan kejuaraan voli ini dimaksudkan untuk pembinaan untuk atlet-atlet voli Kota Depok.
“Ini merupakan bibit-bibit yang kita persiapkan. Hari ini mereka berlatihbdan bertanding, insya Allah 4-5 tahun ke depan, kita bisa bicara di tingkat nasional,” ungkap Sekda.

Supian menambahkan, kejuaraan voli yang dilaksanakan sekitar enam hari ini diikuti sebanyak 43 tim, yang terdiri dari 600 atlet.
“Kejuaraan ini memperebutkan piala Wali Kota Depok, tropi, dan uang pembinaan. Ditambah juga uang pembinaan untuk atlet terbaik,” jelasnya.
Lebih lanjut Sekda menyampaikan, tindak lanjut dari kejuaraan ini adalah mencari bibit unggul untuk dilakukan pembinaan, sehingga bisa berkiprah di kancah yang lebih tinggi

Bacaan Lainnya

“Melalui PBVSI Kota Depok, kita akan terus melakukan pembinaan kepada bibit-bibit unggul. Seperti saat ini, kita sudah mengirimkan tim putri voli ke Porprov,” tuturnya.
Tak lupa Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBVSI Kota Depok yang telah menyelenggarakan even turnamen tersebut untuk kali ketiga.

“Terima kasih juga kepada klub dan orangtua yang telah mengizinkan dan mensupport para atlet untuk berlatih dan mengikuti kejuaraan voli ini. Insya Allah ini demi masa depan mereka,” pungkasnya. (Adi).