Sekda Depok Buka Musrenbang Kecamatan Sukmajaya

SUKMAJAYA, depokupdate.id – Dalam memantapkan kehidupan masyarakat Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera melalui peningkatan pelayanan dasar, Kecamatan Sukmajaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Balai Rakyat II Kota Depok. (06/02/2023).

Acara tersebut juga dihadiri Supian Suri, Sekda Kota Depok yang disambut dengan palang pintu dari Sanggar Jalan Betawi Muda (JBM) dan kawan-kawan Jawara kood Sukmajaya.

Dalam sambutannya, Sekda meminta semua masyarakat ikut berbenah untuk kemajuan Kota Depok. “Kita harus terus berbenah untuk memajukan Kota Depok termasuk Kecamatan Sukmajaya yang sangat berperan dalam kontribusinya di Kota Depok, dan tetap saling berkolaborasi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Anggota DPRD Jawa Barat Iin Nur Fatimah yang juga hadir memberi apresiasi terhadap kinerja Pemkot Depok terkait program Ramah Anak.

“Kota Depok ini sangat lengkap dalam program ramah anak, mulai dari tingkat RT/RW yang tidak banyak saya temui di beberapa daerah lainya,” pungkasnya. (DiM)