Sekda Bang SS, Momen Taraweh Keliling Sebagai Ajang Silaturrahmi Aparat Dengan Warganya

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, H. Supian Suri melakukan Tarawih Keliling (Tarling) tingkat Kota sudah berjalan di 11 Kecamatan selama Ramadan 1445 Hijriah, kali ini berada di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kecamatan Cipayung, Selasa (26/3/2024).

Supian Suri mengatakan, kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok merupakan sarana media silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

Di sela-sela agenda Tarling, Walikota Depok, Mohammad Idris dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) memberikan bantuan, serta informasi mengenai program-program yang telah dan atau sedang dilaksanakan untuk pembangunan di Depok kepada jemaah masjid.

Bacaan Lainnya

“Tarling media silaturahmi Pemkot Depok bersama Forkopimda ke 11 kecamatan, mendengarkan kembali yang menjadi harapan masyarakat,” jelas Sekda Depok, Supian Suri, Selasa (26/03/25), usai tarling Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) Kecamatan Cipayung.

Bang SS, sapaan akrab Sekda Kota Depok, mengapresiasi sejauh ini masyarakat sangat antusias menyambut rombongan Pemkot Depok dan Forkopimda dan mengikuti acara Tarling hingga selesai.

“Alhamdulillah ini yang kami harapkan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder, karena kami punya harapan yang sama untuk kemajuan Kota Depok,” ucapnya.

“Nantinya akan secara rutin memanfaatkan Bulan Suci Ramadan untuk membangun kehidupan masyarakat yang berdasarkan nilai-nilai Islam,” tuturnya.

Mari manfaatkan bulan Ramadan ini dengan meningkatkan ibadah, baik yang bersifat ritual maupun sosial, sambil tetap mempererat silaturahmi, menjaga produktivitas, dan tetap beribadah puasa dengan penuh khusyuk,” tegasnya. (**).