Sekber Wartawan Depok Gelar HUT Pertama

Depok, Rangkaian giat perayaan HUT 1 Sekber Wartawan Kota Depok terlaksana dengan sukses sejak jam 07 pagi hingga 22.00 di gedung Balai Rakyat Depok Jaya, Panmas, Sabtu (20/10).

Selain lomba Senam Poco poco memperebutkan piala bergilir Ketua DPRD kota Depok, giat pagi itu juga ada bazar yang diikuti 35 booth umkm dan pengobatan gratis bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menjelang siang digelar lomba Palang Pintu memperebutkan Piala Bergilir Walikota Depok. Dan Pensi dari beberapa komunitas musik, tari, silat, dan komunitas reptil. Acara ditutup dengan potong tumpeng dan pembagian doorprize.

 

                            

 

Puncak perayaan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Kadiskominfo, Perwakilan Pangdiv Infantri Kostrad, perwakilan Kapolreta Depok, organisasi pers, lsm, ormas dan undangan lainnya.

Ketua Panitia, Luki Leonardo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas perhatian, support dan doa para pihak sehingga HUT 1 Sekber terlaksana dengan sukses.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport terlaksananya perayaan HUT 1 Sekber Wartawan kota Depok” ucap Luki.

Sementara Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam sambutannya memberikan apresiasi

“Saya mengapresiasi sekber wartawan kota Depok yang di ultah melibatkan banyak komunitas masyarakat, ada umkm, silat, senam, Lumbuk, dan lainnya. salut. salut” ujar Pradi.

Pradi berharap pers memberikan kritik yang solutif sebagai evaluasi pemkot untuk memperbaiki kedepannya

“Temen temen wartawan yang lebih tahu dilapangan sampaikan kepada kami untuk bahan evaluasi. Kami tidak anti kritik, kritik itu baik buat kami” tambah Pradi disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi Kadiskominfo, Sidik Mulyono, Ketua Presidium Sekber, Herry Budiman, menyerahkan piala bergilir Walikota Depok kepada Peserta dari kecamatan Cimanggis sebagai juara 1 lomba Palang Pintu. Untuk juara 2 diraih oleh kecamatan Pancoran Mas dan juara 3 kecamatan Cipayung.

Sementara untuk lomba senam poco poco Piala Bergilir Ketua DPRD kota Depok diraih grup Tangki Air dari PDAM Tirta Asasta, juara 2 grup Kiki Ceria dari kecamatan Beji dan juara 3 grup Tanah Baru. *JH

Tinggalkan Balasan