Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, PT Tirta Asasta Menggelar Asasta Fun Run 2025

by: OGI
editor: PRM
Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, PT Tirta Asasta Menggelar Asasta Fun Run 2025
Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Pelanggan, PT Tirta Asasta Menggelar Asasta Fun Run 2025

GDC, depokupdate.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2025, PT Tirta Asasta Depok (Perseroda) menyelenggarakan Asasta Fun Run 2025 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia.

Kegiatan diikuti oleh 2.000 peserta dengan titik start dan finish di Alun-alun Timur Kota Depok yang dimulai pukul 06.00 WIB dengan Cut Off Time (COT) 2 jam atau paling lambat finish pukul 08.00 WIB. Flag off dilakukan langsung oleh Wali Kota Depok, Dr. Drs. H. Supian Suri, M.M.

“Kegiatan Asasta Fun Run 2025 ini bukan hanya sekadar olahraga bersama, tetapi juga wujud nyata sinergi antara pemerintah, BUMD, dan masyarakat dalam membangun gaya hidup sehat, kebersamaan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pelayanan publik yang prima,”

Bacaan Lainnya

“Kami bangga PT Tirta Asasta Depok terus menghadirkan inovasi sekaligus mengapresiasi warganya melalui kegiatan positif seperti ini.” ujar Supian Suri dalam sambutannya.

Walikota Depok juga mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan dengan memanfaatkan layanan air bersih Tirta Asasta Depok sebagai bentuk cinta lingkungan.

BACA JUGA:  IBH Melepas peserta Fun Walk yang Diselenggarakan Asasta Depok

Sementara, Direktur Utama PT Tirta Asasta Depok (Perseroda), M. Olik Abdul Holik, A.K., M.Si menyampaikan Asasta Fun Run 2025 adalah bentuk komitmen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kedekatan dengan pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat. Melalui Asasta Fun Run 2025, kami ingin menunjukkan bahwa pelanggan tidak hanya menjadi penerima layanan, tetapi juga bagian dari perjalanan Tirta Asasta Depok dalam menghadirkan air bersih yang berkualitas,”

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang setia bersama kami, semoga kegiatan ini membawa semangat sehat dan kebersamaan bagi Kota Depok,” ucap M. Olik Abdul Holik, A.K., M.Si.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait