SDIT Ruhama Gelar Wisuda Angkatan XX, Ketua Pembina Yayasan Ungkapkan Pesan Penuh Makna

Penulis: YN
Editor: PRM
Doc. STIE RUHAMA
Doc. STIE RUHAMA

JAKTIM, depokupdate.id – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ruhama Depok menggelar acara pelepasan siswa/i kelas angkatan XX tahun pelajaran 2023/2024 pada Sabtu, (01/6/2024) bertempat di gedung Panasonic Gobel,Gandaria, Jakarta Timur.

“Alhamdulillah acara berjalan sangat hikmat. Kami, seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan Ruhama dengan penuh rasa bangga mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati SDIT Ruhama angkatan XX atas prestasi yang telah di raih,” ujar Ketua Pembina Yayasan Pendidikan SIT Ruhama, H. Bambang Sutopo atau yang akrab di sapa HBS.

Menurut HBS, Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, semangat dan dedikasi tinggi yang telah ditunjukkan para Wisudawan dan Wisudawati SDIT Ruhama angkatan XX.

Bacaan Lainnya

“Teruslah berbakti kepada kedua orangtua, teruslah belajar, dan melangkahlah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Di era teknologi digital dan pendidikan 5.0 yang semakin menantang ini, upayakanlah untuk selalu menjadi yang terbaik,” tutur HBS.

“Selalu ingat untuk mendoakan Bapak dan Ibu Guru yang telah dengan sabar dan ikhlas mendidik kalian. Jangan pernah lupakan almamater tercinta dan semua kebiasaan baik yang telah kalian pelajari selama berada di SDIT Ruhama. Teruslah membaca dan menghafal Al-Qur’an serta menjaga karakter dan akhlak yang berlandaskan pada nilai-nilai Al-Qur’an,” sambungnya.

HBS berharap, Yayasan Pendidikan SIT Ruhama dapat terus menjalankan amanah dalam mendidik generasi yang cerdas dengan Al-Qur’an.

“Pastinya kami selalu bertekad untuk mengembangkan pendidikan di SMPIT dan SMAIT Ruhama, guna mewujudkan generasi unggul yang berkarakter Qur’ani, melahirkan pemimpin-pemimpin penghafal Al-Qur’an dengan wawasan global, jiwa enterpreneur, dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa HBS memohon maaf dengan tulus kepada para wali murid yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami juga memohon maaf kepada ayah dan bunda apabila terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan selama mendidik putra-putrinya di sekolah. Semoga semua doa dan harapan kita dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tutup HBS.