Satya Wiryawan Resmi Dilantik Jadi Ketua PBVSI Kota Depok Periode 2023-2027

depokupdate.id, Depok – H. Satya Wiryawan resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Depok oleh Wakil Ketua Umum bidang pertandingan dan Kompetisi Pengprov PBVSI Jawa Barat Drs. Dadi Saridji, pengurus baru itu bertekad mencari calon-calon atlet berprestasi.

Nampak hadir Walikota Depok di Wakili oleh Staf Ahli Kemasyarakatan Setda Kota Depok Diah Sadiah, Wakil Ketua KONI Kota Depok, Wakil Ketua Umum bidang pertandingan dan Kompetisi Pengprov PBVSI Jawa Barat Drs. Dadi Sariji, Disporyata Kota Depok, dan para jajaran Pengurus baru PBVSI Kota Depok.

“Visi dan misi saya ingin mencari prestasi yang terbaik di Jabar. Membina yang baik, ini kita tingkatkan dengan mencari atlet yang banyak, semoga prestasinya semakin baik,” ucap Satya, usai pelantikan di Aula Gedung Perpus, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Sabtu (20/05/2023).

Satya akan menjabat sebagai Ketua periode 2023-2027 ini menegaskan pihaknya membuka peluang bagi siapapun terutama anak-anak muda yang siap untuk menjadi atlet bola voli. Berbagai upaya akan dilakukan Satya untuk melahirkan bibit-bibit atlet voli masa depan.

H. Satya Wiryawan profesinya sebagai Pengusaha ini dan Pendiri club’ JVC, terpilih sebagai Ketua pada pemilihan tanggal 11 Februari di aula BJB yang lalu.

Bacaan Lainnya

Lanjut Satya, akan merealisasikan program yang sudah dirancang, rutin dan terjadwal adakan turnamen baik club’ pelajar maupun turnamen.

“Kita akan menyelenggarakan kompetisi, mungkin bagi para club’, itu kompetisi anak-anak SMA kita buat, rencananya sebenarnya sudah disiapkan,” tuturnya.

Satya Wiryawan profesinya sebagai Pengusaha ini dalam waktu dekat juga akan perbaikan administrasi, peningkatan SDM PBVSI Kota Depok.

“Mudah-mudahan dalam waktu mencari bibit di wilayahnya masing-masing, kita lihat di sana nanti,” kata dia menambahkan.

Satya menegaskan siapapun yang memiliki prestasi di bidang olahraga terutama voli, punya kesempatan untuk menjadi atlet profesional dari Kota Depok.
“Banyak kesempatannya InsyaAllah, yang berprestasi mah InsyaAllah saya angkat,” kata dia.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, Walikota Depok, Wakil Walikota Depok dan Sekda dan KONI, kemudian para swasta yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan pelantikan ini,” pungkasnya. (Adi).

Berikut susunan Pengurus PBVSI Kota Depok Periode 2023-2027