Sasar Milenial di BCL, Relawan Afrian Setyowati Gelar Pelatihan Beauty class Milenial Cantik Make Up Gratis

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Beji – Generasi milenial, salah satu kelompok yang disasar oleh Relawan Caleg Afrian Setyowati, menggelar Beauty class untuk Milenial Cantik. Dalam rangka itu, para relawan tersebut memberi workshop make-up, di Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.

Ada 60 milenial yang ikut. Mereka ambil bagian dalam workshop tersebut, karena memang berkeinginan untuk berkarir dibidang tata rias. Mereka ingin meningkatkan kemampuannya.

Beauty class digelar gratis tersebut dilaksanakan di Balai Rakyat Jalan Jawa, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Minggu 17 September 2023.

Terlihat peserta, antusias mengikuti pelatihan yang diberikan oleh Relawan Afrian ini. Apalagi ilmunya akan sangat berguna bagi dirinya.

Bacaan Lainnya

Pelatihan tersebut menghadirkan pemateri langsung dari salon kecantikan maidah yang sudah profesional di bidangnya.

“Allhamdulillah, ini pertama menggelar Beauty class, sangat antusias mengikuti workshop ini ya. Trik-trik make-up yang di dapatkan ini sangat bermanfaat buat peserta yang baru memulai karir di bidang ini,” tutur Ketua Relawan Afrian, Herman kepada depokupdate.id, Minggu (17/09/2023) di Balai Rakyat Beji.

Ketua Panitia Penyelenggara Workshop, Herman mengaku kegiatan yang mereka lakukan ini juga untuk mengasah kemampuan tata rias kalangan milenial.

“Kami memberikan pelatihan ini secara gratis dengan harapan anak-anak muda milenial kita yang baru mau meniti karir sebagai make-up dapat bersaing diluar sana,” katanya.

“Dan bagi yang sudah memulai mendapat ilmu yang semoga skill mereka dapat lebih tajam lagi. Kami berharap acara ini dapat membawa manfaat bagi para peserta,” tambah Herman yang juga sebagai Ketua relawan caleg Afrian Setyowati.

Selain itu Relawan Afrian juga mengadakan kegiatan bertajuk ‘Relawan Afrian Peduli Masyarakat’. Yakni berupa kegiatan membantu warga kurang mampu dengan membagikan ratusan paket sembako.

Pembagian sembako kerab digelar di wilayah Dapil, Kecamatan Beji, Kecamatan Cinere dan Kecamatan Limo (BCL). Kegiatan tersebut juga berjalan dengan lancar dan tertib. Dalam kesempatan itu, sosialisasi tentang sosok Afrian Setyowati yang mereka dukung maju di pemilu nanti, kepada masyarakat setempat.

Para warga tersebut juga sepakat untuk ikut mendukung Afrian Setyowati untuk maju pada Pileg 2024.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga telah sepakat untuk ikut mendukung Ibu Afrian Setyowati untuk maju di 2024,” tandasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ustad Lukman Nul Hakim mengatakan, optimis keterwakilan perempuan di BCL akan bertambah.

“Kami akan dukung Caleg yang visi misi yang jelas, Saya melihat ibu Afrian ini jelas dan sering turun ke lapangan ke warga dan dengan semangat caleg perempuan tentu saya optimis ibu jadi DPRD Kota Depok,” tutur Ustad.

“Sebagai perempuan harus optimis untuk berjuang di politik, jangan malu jangan ragu tunjukkan bahwa perempuan juga bisa,” pungkasnya. (**).