Menurut Robin Lo, tak hanya sebatas program Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir J&T Express mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100JutaPelangganJNT dengan menghadirkan kembali program sukses sebelumnya J&T Gapai Mimpimu 2, J&T Maraton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah berlangsung sejak Juli – September mendatang.
Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia menambahkan program apresiasi tidak hanya kami tujukan kepada pelanggan setia namun dalam momentum ini kami juga persembahkan kepada masyarakat dengan mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial pembangunan jembatan desa bagi warga yang membutuhkan.
Dengan membangun jembatan rakyat yang merupakan penghubung desa Wonosari Jawa Timur dengan desa Sidomukti Jawa Tengah dengan panjang jembatan 23 meter lebar 1,2 meter yang saat ini tengah dalam proses pembangunan sejak 29 Juli 2021, guna mempermudah akses jalan bagi para warga desa serta meningkatkan efesiensi aktivitas memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Capaian 100 Juta Pelanggan tetap membuat J&T Express berkomitmen terus terhubung dengan pelanggan melalui sarana komunikasi melalui call center, email customer service, whatsapp business, hingga social media.