Sahh, H. Munir Terpilih Aklamasi Pimpin Lagi LPM Kelurahan Pondok Cina Periode 2022-2027

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Musyawarah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Cina. Panitia pemilihan akhirnya menetapkan secara aklamasi, H. Munir H. Mukri terpilih menjadi Ketua periode 2022-2027, dengan surat keputusan nomer, 001/PAN/PIL-LPM/IX/2022,  penetapan Ketua LPM periode 2022-2027. Jumat malam (23/9/2022), di aula kantor Kelurahan Pondok Cina.

Kini Warga Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji, punya Ketua LPM baru stok lama. H. Munir H. Mukri yang merupakan incumbent dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, kembali terpilih untuk menduduki jabatanya secara aklamasi.

Dominasi H. Munir masih belum tergoyahkan hingga saat ini. Terbukti, sejak dibuka 18 sampai september 22, tidak ada satupun calon yang mendaftarkan diri untuk bersaing memperebutkan kursi melawannya.

Dalam Musyawarah LPM Pondok Cina,  Setelah Pimpinan Sidang yang menjabat Ketua Panitia Eko Yulianto, menetapkan 1 Calon, kemudian Ketua Panitia memutuskan incumbent H. Munir telah memenuhi syarat maju dalam pemilihan kembali.
“Alhamdulillah H. Munir terpilih secara aklamasi, selama tahun ke depan,” kata Eko

Bacaan Lainnya

Musyawarah dihadiri Camat Beji Hendar Pradesa, Lurah se-Kecamatan Beji, Ketua FK LPM Kecamatan Beji, ketua LPM se-Kecamatan Beji, para Ketua RW se-Kelurahan Pondok Cina, para Ketua RT, TP. PKK, kader TP PKK, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Katar Pondok Cina, para kasi Kelurahan Pondok Cina.

Ketua panitai Eko Yulianto menanda tangani berita acara penetapan H. Munir menjadi Ketua LPM Pondok Cina

Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina terpilih, H. Munir H. Mukri yang sejak awal diprediksi mengungguli pemilihan karena sejak para Ketua RW menyatakan dan mendukungnya, kemudian di sambut oleh para tokoh dan katar, ibu ibu kader PKK.

Para pemilik suara pun sejak awal terang terangan menyampaikan dukungan. Bahkan secara terbuka Ketua RW se-Kelurahan Pondok Cina menyampaikan dukungan kepada H. Munir.
“9 RW dan perwakilan RT, di tambah lagi para pemilih mendukung H. Munir menjadi Ketua LPM periode 2022-2027,” kata Ketua RW 6, Sihabudin (RW Ucok), usai mengikuti Musyawarah pemilihan Ketua LPM, (23/9/2022), yang di amini oleh para Ketua RW.

Lurah Pondok Cina Denny Ferdian (kanan) dan Camat Beji Hendar Pradesa memberi ucapan selamat H. Munir terpilih

Ketua LPM terpilih, H. Munir mengungkapkan, kepengurusan LPM Kelurahan mendatang bisa merangkul semua pihak dalam menjalankan organisasi selanjutnya.

Kepengurusan LPM Kelurahan, harus makin diberdayakan guna mendukung program Kelurahan makin Maju, Berbudaya dan Sejahtera, dari segala bidang yang bermanfaat untuk masyarakat.
“Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk menjadi Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pemilih Saya,” kata Munir kepada depokupdate.id, usai ditetapkan menjabat Ketua LPM selama tahun kedepan.

H. Munir H. Mukri mengatakan, ke depan akan menjalin kebersamaan, kekompakan, dan saling bahu membahu bersama membangun Pondok Cina menjadi ciri khas nya.
“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, menyukseskan acara ini,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Pondok Cina Denny Ferdian mengatakan, bahwa pemilihan ketua LPM ini sudah sesuai dengan aturan aturan.
“Proses pemilihan Alhamdulilah, berjalan dengan baik dan lancar dengan aklamasi,” ucap Denny.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia, Ketua RW dan RT serta seluruh masyarajat yang terlibat dalam pemilihan ini, tiga pilar Kelurahan yang terus mengawal proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih, semoga kedepan sinergitas dan kokaborasi bisa berjalan lebih baik lagi, kerjasama yang baik kita lanjutkan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Camat Beji Hendar Pradesa mengucapkan rasa syukur karena proses pemilihan ketua LPM Pondok Cina sudah selesai sesuai aturan yang ada.

“Saya berharap ketua LPM yang baru terpilih lagi, H. Munir bisa melakukan terobosan yang lebih baik lagi terutama dibidang agama dan pemuda,” pungkasnya. (adi).