RW 05 Kelurahan Cipayung Jaya Menggelar Turnamen Bulutangkis LPM Cup Antar RW

DEPOKUPDATE.ID, CIPAYUNG JAYA – Turnamen Bulutangkis LPM Cup Kelurahan Cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, di gelar RW. 05  di lapangan PB. Forsil Belimbing RT.03 RW. 05 Kelurahan Cipayung Jaya, Sabtu malam (02/10/2022). Turnamen Bulutangkis LPM Cup, diikuti 10 RW akan berlaga dalam pertandingan yang dilaksanakan tiap akhir pekan.

Anggota DPR RI Weny Haryanto membuka langsung turnamen tersebut, dihadiri para tokoh masyarakat, aparatur Pemerintah diantaranya Lurah Cipayung Jaya, Jayadi, Bpk Babai Suhaemi SE, Anggota DPRD Kota Depok, Bunda Yanti, Anggota DPRD Kota Depok, Dudung HS, Ketua LPM Kelurahan Cipayung Jaya, H. Sakam, Tokoh masyrakat cipayung jaya.

Ketua RW 05 terpilih Hendra H. Abdul Rojak menyampaikan, turnamen Bulutangkis LPM Cup 2022, ucapan bersyukur, dengan adanya turnamen ini menjadi motifasi buat generasi muda khususnya diwilayah RW 05 untuk terus giat berlatih.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita masih sama-sama berkumpul di lapangan PB Forsil Belimbing, dalam rangka Turnamen Bulutangkis LPM Cup, InsyaAllah akan kita adakan setiap tahun, saya berharap para peserta mendukung penuh dan menjaga sportifitas tinggi sehingga pertandingan ini berjalan lancar serta juga menjadi ajang silaturahmi,” ucap Hendra H. Abdul Rozak, kepada depokupdate.id.

Pria yang akrab disapa bang Hendra ini, juga menyampaikan, dalam turnamen Bulu tangkis ini menyediakan hadiah Tropi LPM Cup 2022 dan uang Pembinaan.

“Turnamen LPM Cup 2022” ini digelar sebagai ajang tali silaturahmi antar sesama RT, RW dan masyarakat yang mana setelah vakum hampir 2 tahun akibat pandemi covid-19 kita tidak bisa mengelar kegiatan apa apa kini saat nya kita sama sama memeriahkannya, dan tak lupa kepada semua peserta terkait dalam sebuah pertandingan kalah maupun menang adalah hal yang biasa didalam sebuah pertandingan yang penting kita tetap menjalin persatuan serta kesatuan yang utuh di Desa Nambo,” ujar Hendra.
 
Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis, Zaky Pulfuad mengatakan, tujuan di gelar nya Turnamen Bulutangkis ini adalah untuk memeriahkan memberikan hiburan kepada masyarakat Kelurahan Cipayung Jaya, setelah usainya pemilihan RT, RW se-Kelurahan Cipayung Jaya.
 
“Semoga turnamen Bulutangkis ini berjalan lancar serta meminta kepada semua peserta dari masing masing RW untuk tetap menjaga sportifitas yang tinggi,” kata Zaky.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada Lurah dan jajarannya yang telah memberikan Support yang tinggi.
 
“Harapanya semoga kedepanya turnamen ini tambah meriah,” ucapnya.

Lurah Cipayung Jaya, Jayadi, Pertandingan yang menggunakan system gugur ini akan di bagi menjadi dua, yaitu Tunggal dan Ganda.
“Semuanya gabung, ada tua dan muda. Ada juga yang ganda anak sama ayah. Semua menyatu dalam pertandingan ini,” ucapnya.

Diharapkan ajang ini dapat memupuk silaturahmi menjadi lebih baik, selain melihat potensi bakat anak muda yang ikut serta, menjaga kerukunana sesama warga Cipayung Jaya menjadi misi utama lomba ini. (adi).