RT 3 Berhasil Raih Juara Pertama Putra/Putri, Turnamen Voli Ball Antar RT Rebutkan Piala RW 01 Kelurahan Ratu Jaya

DEPOKUPDATE.ID, CIPAYUNG – Tim voli putra RT 3 dan voli putri RT 3 berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan lawan-lawan di Turnamen kejuaraan antar RT Usia (U) 40 tahun ke atas merebut piala bergilir Ketua RW 01, gelaran ini di gelar dilapangan RW 01 Kp. Rawageni Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, Minggu (4/9/2022).

Nampak hadir di final turnamen voli ball U-40 tahun ke atas, Lurah Ratu Jaya Bambang Sugiarto, Ketua RW 01 Jaelani, para Ketua RT, Tokoh masyarakat dan para pemuda menyaksikan pertandingan Final.
Keberhasilan tim ini membanggakan warta RT 3 karena diikuti oleh 8 RT putra dan putri.

Hal itu disampaikan Ketua RT 3 Mulyadi sekaligus merangkap sebagai manajer tim voli putra dan putri.
“Penampilan tim voli RT 3, sangat memuaskan. Bisa masuk tiga besar turnamen antar RT se-RW 01,” kata Mulyadi, Minggu (4/9/2022) usai menyaksikan pemberian piala dan hadiahnya.

Dikatakatan, saat babak final Putri RT 03 berhasil mengalahkan RT 08 menang 3-0. Kemenangan yang sama juga diraih tim putra di Final putra RT 03  Vs RT 02 RT 03 menang, 2-0. Dan perebutan peringkat dua dan baik putra dan tim putri.

Sementara itu, Ketua RW 01 Jaelani ketika di konfirmasi di lokasi yang sama mengatakan, untuk turnamen ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, seperti biasa banyak kegiatan yang di gelar oleh anak muda dan bapak-bapak.
“Alhamdulillah turnamen antar RT se-Rw 01 telah usai tampil sebagai juara dari tim Putri RT 03 juara Pertama, juara kedua RT 08 dan juara ketiga Rt 04 dan tim putra juara pertam kembali di raih RT 03, juara kedua RT 07 dan ketiga RT 08,” ucap Jaelani.

Ketua RW 01 Jaelani memberikan Piala juara pertama putri, kepada Ketua RT 03 Mulyadi di saksikan Lurah Bambang (kiri)

“Kami berharap hasil juara para bapak-bapak dan Ibu-ibu ini hanya sebagai ajang silaturrahmi, sambil berolahraga warga pada sehat,” pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama Lurah Ratu Jaya Bambang Sugianto menuturkan, sangat mengapresiasi turnamen voli ball untuk kalangan usia 40 tahun ke atas, ini bagian dari ajang silaturrahmi dan bisa kumpul bareng, setelah lama ga pernah kumpul, karena pandemi covid 19.

Lurah Ratu Jaya Bambang Sugianto, (atas) ketua RW Jaelani dan Ketua RT 3 Mulyadi

“Alhamdulillah setelah lama ga kumpul warga RW 01 Rawageni bisa kumpul lagi, ini wujud kecintaan kepada bangsa dan negara di HUT RI ke-77,” tandas Bambang.
“Selain itu kami juga memberikan apresiasi kepada warga Kelurahan Ratu Jaya, yang semangat dan antusias menggelar berbagai lomba, sehingga dengan demikian depok akan semakin Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya. (Adi).