RSUD Depok Canangkan 9 Program Kerja di Tahun 2021

SAWANGAN, depokupdate.com | Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok telah menyiapkan sembilan program dengan 26 kegiatan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Hal itu terungkap saat Forum Renja PD di Aula Gedung BD RSUD Depok, Senin (17/02/20).

Kepala RSUD Depok, Devi Maryori mengatakan, ada sembilan program kerja di antaranya peningkatan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) aparatur, peningkatan kualitas sumber daya aparatur. Kemudian, peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, peningkatan kualitas sarpras pelayanan.

Selanjutnya adalah program pembangunan dan pengembangan teknologi informatika, peningkatan kualitas perencanaan, peningkatan pelayanan kesehatan dasar dan rujukan, pengembangan dan pengelolaan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Bacaan Lainnya

“Untuk tahun 2021 kegiatan prioritas kami untuk peningkatan pelayanan kesehatan rumah sakit, peningkatan sarpras rumah sakit, serta peningkatan kompetensi pegawai dengan pendidikan dan pelatihan untuk pelayanan khusus,” kata Devi seperti dilansir berita.depok.go.id

Untuk peningkatan layanan kesehatan RSUD Depok tahun 2021, lanjut Devi, rencananya ada lima prioritas pelayanan. Yaitu instalasi mecical check up, instalasi geriatric, instalasi tumbuh kembang.

“Adapula kami akan mengupayakan instalasi hemodialisa secara bertahap. Fasilitas itu akan dilengkapi seperti perizinannya, sumber daya manusia (SDM), dan sarpras dengan ruangan di lantai 3 Gedung C. Serta pengembangan unit diklat tersertifikasi PPSDM Kementerian Kesehatan (Kemenkes),” jelasnya. *

Tinggalkan Balasan