RSU Citra Arafiq “Pindah” di Bedahan

SAWANGAN, Depok Update – “Satu gerbong” RSU Citra Arafiq dipindahkan sementara ke Bedahan oleh Nurdin Al Ardisoma. S.Ip dalam kegiatan baksos pengobatan gratis, Sabtu (16/2/2019)

Menurut Nurdin, pengagas sekaligus ketua kordinator baksos pengoabatan gratis yang juga calon anggota DPRD kota Depok kepada wartawan, mengatakan keberadaan RSU Citra Arafiq, sangat dinantikan oleh masyarakat Depok.

“Hal ini menjawab apa yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat pengguna BPJS, KIS atau Jamkesmas”kata Nurdin

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut juga hadir petinggi RSU Umum Citra Arafiq yaitu dr. Farabi El Fouz Arafiq calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Depok Bekasi, ketua tim dokter dan juga menjabat sebagai ketua DPD Partai Golakar Kota Depok dan Syamsurachman ST.MSM komisaris RSU Citra arafiq yang juga calon anggota DPR RI dapil Depok-Bekasi

Dalam sambutannya dr.Farabi mengatakan, hari ini satu “gerbong” rumah sakit kita pindahkan ke tempat ini dalam rangka kegiatan baksos pengobatan gratis.

“Kita bisa liat dalam baksos ini dokternya kita bawa, perawatnya kita bawa, tiem tensinya kita bawa, apoteknya juga kita bawa sampe ambulannya kita bawa. Jadi kalau ada peserta baksos ini ada yang harus dirawat langsung kita bawa ke rumah sakit” terang Farabi.

Senada juga diungkapkan Syamsurahman, kegiatan ini sudah kami lakukan lebih dari 80 tempat di wilayah kota Depok, kegiatan baksos ini sudah kami lakukan sejak satu tahun yang lalu.

“Tepatnya sejak RSU Citra Arafiq berdiri” kata Syamsu panggilan akrab  Syamsurachman dihadapan peserta baksos.

Sementara, ketua RW 03, Kelurahan Bedahan, Wisnu Wardana mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini. Karena kegiatan ini sangat dinanti-nanti oleh warga kami.

“kegiatan ini adalah salah satu karya nyata dari pak Nurdin calon anggota DPRD kota Depok. Terimakasi kapada dr, Farabi juga Syamsurachaman, kami siap mendukung partai golkar dan kami juga berharap kegiatan ini dapat berjalan berkelanjutan dibulan-bulan berikutnya” kata Wisnu penuh harap. ( Holidi )

Tinggalkan Balasan