Rizki Caleg DPRD Provinsi Partai Gerindra Mengajak Pemuda Jangan Cuek Terhadap Hak Suaranya

Penulis: DiM

SAWANGAN, depokupdate.id – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra Dapil 8 Depok-Bekasi Rizki Apriwijaya, S.S.I., mendapatkan sambutan hangat saat menghadiri acara pengajian rutin Majelis Taklim Qurrota Ayun di Griya Rahmani Sawangan. (12/10/2023).

“Alhamdulillah bisa bersilahturahmi dan terima kasih kepada MT Qurrota Ayun yang telah mengundang saya,” ucapnya.

Dihadapan Ibu-ibu jamaah MT Qurrota Ayun, Rizki juga menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai caleg DPRD Provinsi Jabar Dabil Depok-Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Mohon Doa’nya semoga segala yang saya jalani dan niatkan untuk kepentingan atau keluhan masyarakat nantinya bisa dapat tersampaikan dengan baik dan segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

Dalam persiapan menjelang pemilu 2024 nanti Rizki juga mengajak pemilih muda jangan sampai golput dan cuek terhadap pemilihan suara, terkhusus di Kota Depok memerlukam talenta muda dilingkungan untuk tampil didepan memajukan daerahnya.

Selain itu juga yang akan menjadi fokus Rizki adalah pengelolaan sampah, karena itu akan berpengaruh kepada kesehatan masyarakat dan masyarakat juga sudah saatnya pimtar memilah sampah organik dan non organik untuk kemudian bisa dijadikan pupuk.

Pos terkait