Ridee Management Gelar Fun Aerobic & Zumba Party Pecah dan Meriah

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Pancoran Mas – Ratusan anggota komunitas senam terlihat antusias mengikuti Zumba Party & Fun Aerobic. Pria dan wanita melebur jadi satu menjadi peserta Kompetisi Fun Aerobik dan Zumba Party, menampilkan Belly Fit Dance Feat DJ Tama Sonic.
Gelaran ini dimotori Sanggar Ridee Management pimpinan Sri Widyawati atau lebih di kenal sebagai Instruktur Zin Dee kolaborasi dengan Ninee Indonesia, sukses dan meriah.

Lomba Aerobic & Zumba Party yang digelar oleh Ridee Management berlangsung di Gedung Cafe Resto Hype, jalan Kartini Kelurahan Depok, Kecamatan Panmas, Kota Depok, Minggu (10/12/2023).

Management Ridee Sri Widyawati mengatakan, terlaksananya Fun Aerobik & Party Zumba tak terlepas dari dukungan sejumlah pihak, terutama sponsor diantaranya Ninee Indonesia, sejumlah sponsorship, para Instruktur dan sanggar se-jabodetabek, dan Cafe Resto Hype.

Pemilik Ridee Management Zin Dee

“Sifatnya lomba happy fun sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bugar dengan Aerobik dan Zumba,” kata pemilik Ridee Management ini.

Zin Dee menambahkan, sekitar 400 peserta lebih terdaftar ikut fun Aerobic & Zumba Party. Ada dua sesi pertama Fun Aerobik dan sesi kedua Zumba Party. Kemudian lanjut Zin Dee diikuti oleh Instruktur yang berpengalaman dari sanggar se-jabodetabek dan juri profesional.

“Ada juga pesertanya datang dari luar Kota Depok yang antusias mengikuti kompetisi ini,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Zin Dee berharap, kegiatan ini dapat berlanjut. “Ke depan akan kita buat lagi kompetisi yang sama dengan konsep yang lebih menarik lagi,” katanya.

Zumba merupakan senam kebugaran yang menyatukan antara gerakan tarian, fitness serta aerobic. Banyaknya peminat dari olahraga ini banyaknya segudang manfaat yang ditawarkan dan terdapat pada gerakan yang dapat membantu secara efektif dalam proses pembakaran lemak, menaikan sistem metabolism tubuh serta bisa menurunkan stress.

Atas hal itu, dirinya mengucapkan terimaksih kepada Instruktur dan sanggar se-jabodetabek yang telah memberikan suport terhadap dirinya. “Terimaksih kepada sponsor Ninee Indonesia, dan Hype cafe dan resto serta semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Berkat dukungan dan doa kalian semua, kegiatan berhasil dan sukses. Salam olahraga dan salam kompak selalu,” pungkas Zin Dee. (**).