Respon Cepat Nofel Saleh Ditemani Youtuber Baim Wong, Netizen : Terima Kasih Orang Baik

Editor: DiM

CIPAYUNG, depokupdate.id – Nasib Bayi malang asal Cipayung Depok yang terlahir tak memiliki anus, Syeina, mendapat kunjungan dan bantuan dari calon anggota dewan DPR RI Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi yang didampingi artis sekaligus youtuber kondang, Baim Wong. (22/08/23).

Kedatangan Nofel dan Baim Wong mendapat respon positif dari keluarga bayi syeina yang memang sangat membutuhkan pertolongan dan biaya.

Tak butuh waktu lama, Nofel saleh, langsung menginstruksikan timnya agar membawa Balita syeina menuju rumah sakit sari asih tangerang untuk ditindaklanjuti.

Bacaan Lainnya

“Kita lihat adik kita ini perlu uluran tangan, jadi sekarang kita bawa ke rumah sakit sari asih tangerang untuk kita obati sampai sembuh, ” Kata Nofel Saleh.

Respon cepat Nofel dalam penanganan Balita Syeina mendapat respon positif dari warga Depok sekaligus netizen yang berkomentar di youtube.

“Terima kasih orang baik, ” Tulis seorang netizen.

“Mau ini adalah pencitraan atau apa pun, yang penting ada tindakan nyata dari orang orang baik itu sudah merupakan hal yang mulia, ” Tulis Dhaniervan1565.

Keluarga Balita Syeina merasa sangat terbantu, terlebih selama ini terkendala masalah biaya di mana terdapat tunggakan sehingga BPJS tidak bisa digunakan untuk kesembuhan dan operasi lanjutan Syeina.

“Terima Kasih Pak Nofel dan bang Baim, Mohon doanya Semoga Syeina cepat sembuh, ” Kata Nenek Syeina.

Respon cepat Nofel Saleh Hilabi memang patut dicontoh siapa pun terutama para caleg yang akan maju menjadi wakil rakyat, karena tidak harus menunggu terpilih dahulu baru beraksi untuk masyarakat.

“Kalo berbuat baik berbuat aja dulu, kalo masalah terpilih itu lillahita’ala, ‘ Pungkas nofel.