Reses Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri, Dengar Aspirasi Saran dan Masukan Warganya

depokupdate.id, Limo – Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri, SH mengadakan reses Masa Sidang II 2023 di wilayah RT 01 RW 03 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan Reses dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing. Dalam pantauan awak media ini, nampak hadir Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan serta perwakilan warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Tajudin Tabri menyampaikan, reses ini merupakan kegiatan rutin wakil rakyat DPRD untuk menerima aspirasi, saran, dan masukan dari warga, diberbagai wilayah dapilnya (BCL) meliputi Beji, Cinere dan Limo.

Bacaan Lainnya

“Semua saran, masukan, dan aspirasi warga saya tampung untuk diperjuangkan sehingga terealisasi,” ucap H. Tajudin Tabri.

H. Tajudin menambahkan, untuk wilayah Kelurahan Meruyung usulan aspirasi turun sebesar Rp1,7 miliar di bagi beberapa RW. Aspirasi sebesar Rp1,7 miliar itu untuk skala prioritas seperti infrastruktur, hibah, dan sosial, termasuk bantuan untuk ibu ibu majelis ta’lim.

“Fisik, hibah, sosial di wilayah RW11, 6, dan RW4. Terserap di 2023 tinggal tunggu saja,” katanya.

Tajudin menuturkan, bagi wilayah RW Kelurahan Meruyung yang belum terserap aspirasi atau pengajuan di tahun 2023 akan diserap tahun selanjutnya.

“Ada beberapa RW di Meruyung yang tidak terserap tahun ini akan diberikan pada 2024, iya kita realisasikan Tahun depan,” pungkasnya. (Adi).