Reses Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra Hj. Rizky M. Nur, Serap Aspirasi, Saran dan Masukan dari Masyarakat Masa Sidang ke II Tahun 2023

depokupdate.id, Beji – Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Gerindra Hj. Rizky M. Nur melakukan reses di jalan Kedondong 1 Kemiri Sawah RT 05 RW 15 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji, Kota Depok. Minggu 21 Mei 2023.

Resesnya, politisi Gerindra Kota Depok ini Menerima, mendengar dan menampung aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Beji, Cinere dan Limo yang tak lain merupakan daerah pemilihan (dapil) nya.

Di daerah pemilihannya, dirinya telah menyerap aspirasi dan memperjuangkan di legislatif, serta merealisasikan berdasarkan usulan skala prioritas.

“Kehadiran saya dapat terus bermanfaat untuk warga dan lingkungan di Kecamatan Beji, Cinere dan Limo (BCL) yang menjadi daerah pemilihan saya,” kata Hj. Rizky M. Nur, saat menggelar reses Anggota DPRD Kota Depok Masa Sidang II Tahun 2023, Minggu (21/05/2023), di wilayah Kemiri Muka.

Bacaan Lainnya

Rizky M. Nur yang biasa disapa Mpok Kiki ini mengatakan bahwa menjadi anggota dewan itu sudah harus memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Secara umum, jadi anggota dewan memang harus siap mendengarkan keluh kesah dari masyarakat,” jelasnya.

“Jadi di setiap kegiatan reses saya mendapati banyak aspirasi seperti RTLH, PJU apanya silahkan,” ungkapnya.

Dewan yang menduduki kursi di Komisi D ini mengaku senang melihat banyaknya perwakilan masyarakat yang datang untuk memberikan aspirasinya sesuai kebutuhannya.

“Ada yang mengajukan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), pengadaan Ambulans, sosial, ekonomi, hingga pemberdayaan perempuan dan pemuda,” ungkap Kiky,

Posyandu RW 15 mendapatkan bantuan timbangan bayi digital dari anggota DPRD Kota Depok Fraksi Gerindra Hj. Rizky M Nur

Usulan masyarakat berkaitan dengan pembangunan masih berkutat terkait infrastruktur, seperti perbaikan jalan lingkungan, drainase, hingga gedung posyandu.
“Seperti jalan, drainase, saondsistem, olahraga dan sebagainya,” tuturnya.

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada wanita yang sudah tiga periode menjadi Anggota DPRD ini.
“Saya senangnya adalah terwakili seluruhnya anggota masyarakat terutama kebutuhannya,” ucapnya.

“Jadi harus dilihat skala prioritasnya. Namun, yang jelas usulan yang masuk akan saya perjuangkan di DPRD Kota Depok. Doakan saya bisa terus berjuang dan terus memberikan manfaat untuk warga,” katanya.

Dirinya juga berharap kegiatan reses yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
Hadir membawa program di masa Reses, kayaknya RW 15 masuk skala prioritas utama, masalah lingkungan. (Adi).