Rere Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

Tati Sri Hardina yang akrab disapa Rere Bacaleg Perindo Dapil 1 Pancoran Mas yang juga Ketua DPW Baja Jawa Barat saat memberikan santunan, Jumat 20 April 2023.

PANMAS, depokupdate.id ||(Dewan Pimpinan Daerah) DPD Partai Perindo kota Depok melalui para kadernya dan para bacaleg kembali menggelar santunan anak yatim dan buka puasa bersama.  Kali ini Perindo kota Depok memberikan santunan kepada 100 anak yatim di Pesantren AFDHOLUL UMUUR di jalan Swadaya 1 Rangkapan Jaya kec. Pancoran Mas, Kamis (20/4/2023).

Santunan yang dilakukan oleh baleg Perindo Dapil 1 Pancoran Mas yang juga Ketua DPW Baja Jawa Barat Tati Sri Hardina yang akrab disapa Rere itu dihadiri oleh Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin beserta jajaran pengurus DPD, Penasehat DPD Perindo Kota Depok Ranggi Yuliandi Siswoyo, Ketua Umum Barisan Penjaga (Baja) Drisye Siahaya, serta pengurus DPD ketua DPC dan 6 ketua Ranting dari 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran Mas.

Ketua Perindo Kota Depok Anwar Nurdin dan Bacaleg Perindo Dapil 1 Panmas, Rere bersama para anak yatim.

“Ini merupakan bagian kepedulian saya dan partai Perindo kota Depok. Mudah-mudahan menjadi berkah bagi kita semua dan Perindo lebih dikenal sebagai partai Partai yang peduli masyarakat seperti yang dicontohkan Ketum Hary Tanoesoedibjo pak HT” ungkap Rere.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Anwar Nurdin memberikan apresiasi kepada para bacaleg Peeindo yang di bulan yang suci ini bacaleg terus berbagi kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu Rere dan para Bacaleg Perindo Kota Depok yang di bulan puasa ini berbuat bagi masyarakat. Ada yang pembagian takjil yang terus menerus dilakukan setiap minggunya di berbagai lokasi yang ada di kota Depok, ada yang memberikan santunan, semuanya itu demi Partai Perindo semakin diterina masyarakat kota Depok” ujar Anwar.

Para pengurus DPD Partai Perindo, bersama Ketua Umum Baja, Drisye dan Ketua DPW Baja Jabar, Rere usai memberikan santunan dan anak yatim dan dhuafa di Yayasan Afdholul Umur, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis 20 April 2023.

Sementara, Ketua Baja Perindo, Drisye Siahaya mengatakan, bahwa kegiatan berbagi khususnya terhadap anak yatim dan dhuafa adalah kegiatan rutin. Tidak hanya pada saat bulan suci ramadhan tapi di bulan lainnya juga terus berbagi.

“Kami sebagai sayap melakukan kegiatan yang pada kesempatan kali ini kita mendatangi Yayasan Yatim dan Dhuafa,” kata Drisye, seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (20/4/2023).

Acara santuan yang diisi tausiah dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama sekaligus silaturahim. AN.