Relawan Baraya Care Gelar Penggalangan Dana Untuk Turki

MARGONDA, depokupdate.id – Gempa bumi yang melanda Turki dan Suriah beberapa waktu lalu menyisakan duka bagi setiap orang, hal ini juga menjadi dasar atas tergeraknya rasa kepedulian bagi siapa pun termasuk Baraya Care yang menggalang donasi dalam acara “Pray For Turkey”, Aksi Peduli Turki dengan mengusung tema Bersatu Kita Punya Potensi, “Apa Yang Dapat Kita Berikan Hari Ini Untuk Orang Lain”, di Ciplaz Depok Jalan Margonda Raya Depok, hari Selasa (14/2/2023).

Acara ini diselenggarakan berkolaborasi dengan Ciplaz Depok, Sekber Wartawan Kota Depok, Parahyangan Post, YRKKB, ASPERA, Si Jum, GIAN, Rescue, K2 Maskot, RPAI, dan sejumlah relawan lainnya.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Babai Suhaim, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, sangat mengapresiasi acara tersebut, ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan jangan lupakan saudara-saudara kita yang ada di Kota Depok juga harus dibantu,” ungkapnya saat diwawancarai.

Bacaan Lainnya

Panca Kukuh, perwakilan panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada yang telah hadir dalam acara tersebut, lebih lanjut Panca mengatakan bahwa terkait agenda kegiatan ini sendiri, kami mencoba mengumpulkan donasi untuk nantinya disalurkan ke saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi yang mengguncang Turki dan Suriah beberapa waktu lalu, pungkasnya. (Ardi/Dim)