Ratusan Ribu Massa Anies-Imin Senam Sehat Bareng Warga Depok, DPD PKS Kota Depok Sambut Baik InsyaAllah Jadi Presiden

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Kehadiran Capres dan Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, disambut antusias ribuan masyarakat Kota Depok, kawasan Grand Depok City, Sabtu (28/10/2023).

Cawapres dari koalisi perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyebutkan, pihaknya memiliki lawan dengan kekuatan yang lebih besar dalam Pilpres mendatang.

Hal itu ditegaskan Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum PKB saat menyapa ratusan ribu warga Depok dalam jalan sehat sekaligus senam bersama dengan Capres koalisi perubahan, Anies Baswedan.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, Muhaimin Iskandar mengatakan, koalisi perubahan akan merebut suara dari hati masyarakat yang menginginkan adanya perubahan bagi bangsa Indonesia.

“Yang terpenting seluruh kader dan pengurus bergerak merebut cita cita perubahan dari hati rakyat,” ungkap Muhaimin Iskandar kepada wartawan.

Bahkan, kata Muhaimin Iskandar, jalan sehat sekaligus senam bersama yang dihadiri sekitar 100 ribu peserta itu merupakan awal kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Ini awal kemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) di 2024,” sebut Muhaimin Iskandar.

Muhaimin Iskandar optimis, seluruh masyarakat Kota Depok yang hadir dalam kesempatan itu akan memilih pasangan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Karena apa? rakyat ingin perubahan, rakyat ingin kemajuan cepat, saatnya hari ini,” tutur Muhaimin Iskandar.

Menurut Muhaimin Iskandar, peserta yang datang dalam kegiatan tersebut merupakan kader dari koalisi partai perubahan.

“Alhamdulilah, antusiasme semua yang hadir hari ini adalah dari kader PKS, kader PKB, kader Nasdem dan semuanya bergabung dengan semangat yang tinggi, semuanya yang bergabung ini bergerak ke masyarakat,” jelas Muhaimin Iskandar.

Sementara Itu Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengapresiasi kepada warga Kota Depok yang telah hadir untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Mudah mudahan pada sehat untuk yang hadir. Karena acaranya senam dan jalan sehat,” ujar Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono juga menanggapi terkait yang disampaikan oleh Anies Baswedan saat sambutanya, yaitu permasalahan yang berada di Jalan Sawangan. Kerap kali mengalami kemacetan yang luar biasa.

“Pak Anies Baswedan ingin memperjuangkan Jalan Raya Sawangan, agar bebas macet dan terhindar dari berbagai macam masalah,” ucap Imam Budi Hartono. (**).