4. Koordinasi dengan Mitra Kerja
Alhamdulillah terjadi Sinergi dengan Komisi C, koordinasi antara Dinas terkait dengan Komisi C dalam pelaksanaan program kerja.
5. Pelibatan dan Partisipasi Masyarakat
Adanya Keluhan Publik atau masukan dari masyarakat terkait pembangunan yg telah dilaksanakan, perlunya perbaikan jalan lingkungan yg rusak akibat alat2 berat dan pekerjaan yg telah dilaksanakan.
6. Rekomendasi untuk Tahun Berikutnya
Perbaikan dan Pengembangan Program untuk memperbaiki kekurangan yang ada.
Adanya Usulan prioritas pembangunan untuk tahun mendatang berdasarkan kebutuhan masyarakat dan visi Pemkot Depok.
Perlunya Strategi Penyerapan Anggaran, dalam upaya utk meningkatkan penyerapan anggaran agar lebih efektif dan efisien.
7. Dokumentasi dan Data Pendukung
Adanya laporan Rincian proyek yang telah dilaksanakan, termasuk lokasi, anggaran, pelaksana, dan hasil.
Perlu adanya Foto dan Video Dokumentasi proyek/ visual proyek untuk mendukung laporan tertulis.
Adanya Data Statistik: Data kuantitatif yang memperkuat laporan kinerja, seperti panjang jalan yang dibangun, jumlah fasilitas yang diperbaiki, dll.
Laporan ini menjadi dasar untuk diskusi dan evaluasi antara Komisi C dan Mitra Dinas utk membantu menentukan langkah strategis untuk pembangunan di tahun berikutnya.
Harapannya kedepan semoga bisa lebih ditingkatkan serta tetap bersinergi kolaborasinya dalam merancang Penyusunan Rencana Kerja 2025 sehingga dapat berkontribusi luas, berdampak luas kepada Masyarakat dan warga Kota Depok.



