Ramadhan in Love Ala Bunda Elly

Menurut Dr. Yessy Yanita Sari, M.Pd yang juga dosen Uhamka bedah buku ini sangat luar biasa karena penulisnya sendiri yang meminta bukunya dibedah.

“Bedah buku ini bertujuan untuk menambah kualitas dari isi buku yang diciptakan, sehingga ketika buku ini benar-benar sempurna dan akan membuat kecanduan sang penulis,” kata Yessy dalam paparannya.

Bacaan Lainnya

Bunda Elly mengatakan, kegiatan bedah buku yang dirangkai dengan Hari Ulang Tahun dirinya, sebelum buku ini diluncurkan, dirinya bersama sang suami (Mohammad Idris) pernah menulis buku berjudul perkawinan dan mendidik anak.

“Jadi menulis bukan hal yang baru bagi saya,” ujar Bunda Elly.

Dia menceritakan isi buku ini tentang kehidupannya sehari-hari, serta bagaimana kita berpikir positif sejak pagi hari saat bangun tidur, bagaimana mengisi kesibukan dan aktivitas bersama Dekranasda dan juga tentang bagaimana semangat dalam bekerja melalui Forum Paud, mendongeng hingga Bank Sampah.

“Saya pikir ini mengalir harian saja bukan suatu hal yang terkonsep, tertata dengan rencana baik. Buku yang saat ini kita bedah, sudah tersedia di Gramedia dan dijual untuk umum,” pungkasnya.