Puncak HUT RI Ke-78 Tingkat Kelurahan RJB Dibarengi Sama Pelantikan Katar RW 06 dan RW 14, Luar Biasa Meriah

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Rangkapanjaya Baru – Puncak peringatan HUT RI ke-78 tahun ini begitu semarak digelar di seluruh lapisan masyarakat yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik dan unik. Kelurahan Rangkapanjaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoranmas, dirangkai acara pelantikan Pengurus Karang Taruna (Katar) Unit RW 06 dan RW 14.

Karar RW 06 dan RW 14 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, resmi dikukuhkan. Prosesi disaksikan langsung oleh Lurah Tajuddin, dan dihadiri para Ketua RW dan RT, pengurus Katar se-Kelurahan Rangakapanjaya Baru, di aula Kelurahan.

“Selamat atas pengukuhan pengurus Katar RW 06 dan RW 14 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru yang baru, semakin sukses dalam membantu menyukseskan program kerja Pemerintah Kota Depok,” kata Lurah Tajuddin.

Lurah Rangkapanjaya Baru Tajuddin, memberikan ucapan selamat kepada Katar RW 14, dengan memotong tumpeng

Tajuddin berharap, Katar dapat membantu Pemerintah dalam menjalankan program kerja di bidang sosial, ekonomi, dan kemasyarakatan, misalnya, penyuluhan kepada masyarakat untuk gerakan pemilahan sampah, menambah jumlah bank sampah di tingkat RW hingga RT.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, juga membantu pemerintah dalam upaya menumbuhkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat. Mudah-mudahan Katar dapat lebih aktif lagi menjalankan kegiatan-kegiatannya untuk para remaja,” ucapnya.

Lurah Rangkapanjaya Baru Tajuddin saat memberikan arahan kepada Katar 14 (atas) dan Katar RW 06 (bawah).

“Kami apresiasi kerja teman teman karang taruna, kami doakan semoga program programnya berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.

Sementara itu Ketua RW 08, Zulkahfi menyatakan, Partisipasi besar dari warga dalam kegiatan ini adalah bukti bahwa semangat perjuangan para pahlawan masih terus hidup di dalam diri masyarakat kita.

“Kami bersama-sama merayakan Kemerdekaan
dengan rasa syukur dan mengingat pentingnya menjaga semangat persatuan dan
gotong-royong,” kata Zulkahfi.

Lurah memberikan ucapan selamat kepada para Katar RW 06 RJB

Zulkahfi menyampaikan, rasa terima kasih atas partisipasi serta semangat warga RW 08 dalam merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78.
“Kami mengapresiasi dukungan moril dan materil yang diberikan oleh warga, yang secara positif berkontribusi dalam meriahkan momen bersejarah ini,” ungkapnya. (**).