Perindo kota Depok S16AP Menghadapi Pemilu 2024

CILODONG, depokupdate.id – Setelah lolos verfak Ketua Perindo kota Depok Anwar Nurdin bersama Pengurus DPD & DPC langsung bergerak membentuk DPRT yang berjumlah 63 kelurahan dan sudah terbentuk semua.

“Langkah selanjutnya ketua DPD Perindo langsung membentuk anak Ranting dan persiapan saksi yang sekarang sudah berjumlah 2300 anak ranting dan saksi.” ungkapnya di kantor DPD Perindo Depok, di Cilodong, Jumat (13/1/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua dan jajarannya DPC dan Ranting, lanjut Anwar, terus bersinergi untuk bisa bekerjasama mencari bacaleg yang berkualitas.

“Hingga saat ini yang sudah mendaftarkan di Perindo untuk Bacaleg DPRD Kota Depok sejumlah 35 orang dari 50 kursi DPRD kota. Gerak cepat ini di lakukan agar apa yang di inginkan sesuai target tercapai.” terang Anwar

Dirinya juga optimis dengan program- program partai dari DPP, Perindo kota Depok sudah mempersiapkannya dan akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai perintah DPP dan DPW.

“Dengan bersinerginya seluruh pengurus DPD DPC dan DPRT partai Perindo Depok optimis bisa mencapai target kursi 1 fraksi bahkan bisa lebih. Dengan nomor urut 16, partai Perindo S16AP dalam menghadapi pemilu di 2024” tandasnya. AN