Pengurus DPD TIB Kota Depok Diterima Kunjungan Silaturahmi Kesbangpol Kota Depok

Penulis: Vik
Editor: Adi Apeng

depokupdate.id, Depok – Pengurus DPD Timur Indonesia Bersatu (TIB) Kota Depok, mengadakan kunjungan dan Bersilaturahmi sekaligus melaporkan keberadaan TIB di Kota Depok sebagai kekuatan besar Ormas Indonesia Timur. TIB tersebut mewadahi masyarakat papua, maluku, sulawesi, NTB dan NTT sebagai warga Depok.

Kunjungan pengurus diterima pukul 09.30 sampai dengan selesai, Rabu 15 November 2023, bertempat di Gedung Dibaleka 1 Lt. 4, jalan Margonda Raya Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, diterima langsung oleh koordinator ormas Kota Depok dari kesbangpol Bapak Nuryanto atas arahan kadis dan sekdis Kesbangpol Kota Depok.

Jajaran DPD TIB kota Depok yang hadir dari pengurus inti, M. Irfan Salampessy (Ketua), Victor Malbanat (Sekertaris), Hendrie C Francis, Abdul Ajid Latupono (Wakil Ketua 2), M. Nur Tolaohu (pembina) serta Asri W Malbanat (bid. kesejahteraan Sosial dan Pemberdayaan).

Bung Irfan yang akrab disapa Cipan mengatakan kunjungan Kami ke kesbangpol adalah untuk melaporkan keberadaan TIB di kota Depok sekaligus Bersilaturahmi dengan dengan kesbangpol pihak pemerintah yang membawahi semua Ormas di kota depok, kami bersyukur atas arahan dan petunjuk pihak pihak terkait, sehingga kami dapat diterima langsung oleh bapak Nuryanto dari Dinas kesbangpol yang membawahi ormas ormas di Kota Depok.

Bacaan Lainnya

Demikian juga yang disampaikan oleh Victor Malbanat sebagai sekertaris sekaligus penggerak TIB di Kota Depok menyampaikan dengan kehadiran kami di Kota Depok serta melaporkan diri ke kesbangpol.

“Kami TIB kota depok yg tergabung dari seluruh masyarakat indonesia timur yg ada di kota depok sudah siap bersinergi dengan semua element masyarakat di kota depok baik Pemerintahan, muspida, ormas, LSM, OKP, TNI POLRI serta partai politik khususnya yg berada di kota depok untuk bersama sama memajukan kota depok yang kita cintai bersama serta ikut siap mengamankan pesta demokrasi 2024 yang sejuk dan damai, karena kami merasa terpanggil sebab kami warga depok dan Ber KTP depok,” tuturnya.

Hal ini disambut baik oleh pihak kesbangpol bapak Nuryanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan silaturahmi Jajaran DPD TIB kota Depok ke kesbangpol Dan salah satu kekuatan besar mayarakat timur yg ada di kota depok,” tutupnya. (**).