Pastikan Pemungutan Suara Pemilu Berjalan Dengan Sukses, Lurah Beji Timur Lakukan Monitoring di Setiap TPS 

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Beji Timur – Lurah Beji Timur Sobarudin memastikan situasi dan kondisi Wilayahnya pasca-pencoblosan suara Pemilu 2024, tetap aman dan kondusif.

“Situasi wilayah setelah pencoblosan suara aman terkendali, dan penghitungan suara berjalan baik,” kata Lurah Sobarudin, Kamis (15/02/2024) di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan bahwa stabilitas keamanan wilayah tercermin dari berbagai kegiatan masyarakat maupun aktivitas pemerintahan yang berjalan seperti sediakala.

“Alhamdulillah untuk pelaksanaan Pemilu di Kelurahan Beji Timur, berjalan lancar dan kondusif, tidak ada kendala dalam proses pemungutan suara,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, kemarin pihak Dinkes Kota Depok pun melakukan pemantauan di enam TPS, guna memastikan kondisi kesehatan para petugas KPPS.

“Kadinkes bersama petugas Puskesmas, kemarin juga memantau kesehatan petugas Alhamdulillah, kita tidak ada kendala, terkait kesehatan para petugas dan masyarakat,” tukasnya.

“Kami mengapresiasi dukungan semua masyarakat yang sudah menjaga kamtibmas,” ucap Sobarudin.

Saat ini, kata dia, personel bawah kendali operasi dari Polres, polsek, Kodim dan Koramil dan masyarakat menjamin situasi kamtibmas dan kelancaran penyelenggaraan pesta demokrasi, dan saat berita diturunkan masih melaksanakan tugas pengamanan terhadap penghitungan suara.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Keluahan Beji Timur, penyelenggara pemilu, dan tiga pilar yang terus mengawsl,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam melakukan monitoring pihaknya bekerja sama dengan unsur tiga pilar. Yakni Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).
“Semua pelaksanaan Pemilu di sini aman dan kondusif,” tutup Lurah. (**).