Pasca Banjir, UPT Disdamkar dan Penyelamatan Bojongsari Bersihkan Lumpur, Warga Mulai Bersih-bersih

depokupdate.id, Bojongsari – Hujan Lebat yang mengguyur Kota Depok beberapa waktu yang lalu berdampak Banjir di sejumlah titik di Kota Depok. Satu diantaranya yakni di Perumahan Villa Pamulang RW 12 Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Kota Depok.
“Hampir keseluruhan, tetapi yang paling parah yaitu rumah yang terletak di dekat anak sungai, di perumahan pamulang Pondok Petir,” kata Kepala UPT Disdamkar dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi kepada depokupdate.id, Senin (18/7/2022) usai lakukan pembersihan.

Namun lanjut Munadi, warga mulai bersih-bersih pasca banjir, di lokasi, masih terlihat lumpur masih mengalir air yang mengalir di drainase perumahan tersebut. Saat ini, warga masih merapikan dan membersihkan sisa lumpur yang ditinggalkan banjir.

“Hujannya sangat deras air turun dan sangat cepat banjir menggenagi rumah,” ungkapnya.

Tim dari Disdamkar dan penyelamatan Bojongsari sedang membantu warga untuk membersihkan sisa lumpur yang masih menggenang. Saat ini air di lokasi kejadian sudah mulai bersih-bersih dan merapikan rumahnya.

“Iya kami menurunkan tim dua unit mobil dan petugas, Alhamdulillah tepat pukul 13.15 pembersihan sudah selesai, warga sudah mulai beraktifitas kembali,” pungkas. (Adi).