Partai Perindo Kota Depok Gelar Konsolidasi Internal Pengurus DPC dan DPRt Wilayah Sukmajaya

Suasana acara konsolidasi internal pengurus dan kader partai tingkat DPC Kecamatan Sukmajaya dan tingkat DPRt Kelurahan di kediaman kader Yuliana di Sektor Anggrek Grand Depok City, Minggu (26/2/2023).

SUKMAJAYA, depokupdate.id Partai Perindo DPD Kota terus menguatkan barisan menjelang Pemilu 2024 melalui konsolidasi internal pengurus dan kader partai tingkat DPC Kecamatan Sukmajaya dan tingkat DPRt Kelurahan di kediaman salah satu kadernya di Sektor Anggrek Grand Depok City, Minggu (26/2/2023).

Selain silaturahim dan perkenalan salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) Yuliana, pada acara konsolidasi tersebut juga diserahkan SK untuk enam Pengurus DPRt di kecamatan Sukmajaya.

“Terima kasih buat shohibul bait Ibu Yuliana dan bapak yang telah memfasilitasi pertemuan kita. Beliau ini salah satu caleg kita. Pertemuan ini jadikan momentum bagi kita semua khususnya DPC Sukmajaya dan para DPRT-nya untuk saling menguatkan. Saya  yakin di Sukmajaya bisa peroleh dua kursi.” ujar Ketua Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin dalam arahannya.

Bacaan Lainnya
Ketua DPC Sukmajaya, Dewi bersama  pengurus enam DPRt, yaitu Sukmajaya, Abadijaya, Cisalak, Baktijaya, Mekarjaya dan Tirtajaya.

Dirinya menyebut DPC Sukmajaya sudah lengkap membentuk seluruh DPRt yang ada di wilayah Sukmajaya. Namun demikian, Anwar mengingatkan bahwa untuk caleg Perindo masih kurang satu orang.

“Sebagai Ketua Perindo Depok saya memberikan apresiasi kepada pengurus DPC Sukmajaya yang telah selesaikan bentuk 6 DPRt. Tapi jangan lupa calegnya masih kurang satu orang. Terserah mau laki-laki atau perempuan yang penting harus ada ya” tandas Anwar.

Sementara, Yuliana sebagai kader sekaligus bakal calon legislatif menyampaikan mohon arahan dan dukungan semua temen-temen pengurus DPD Perindo kota Depok, DPC dan DPRt di wilayah Sukmajaya.

“Jadi pak Ketua mohon bimbingannya, begitu pun dengan teman-teman pengurus lainnya, karena saya baru kali ini maju sebagai caleg.” pintanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Sukmajaya, Dewi menyerahkan SK  pengurus enam DPRt, yaitu Sukmajaya, Abadijaya, Cisalak, Baktijaya, Mekarjaya dan Tirtajaya.

“Disaksikan Ketua DPD kota Depok dan jajarannya bersama ini saya serahkan SK kepada temen-temen Pengurus DPRT” ucap Dewi sambil menyerahkan SK kepada enam Ketua DPRt. -AN