Partai Golkar Gelar Baksos

Rangkapan Jaya Baru, depokupdate.com – Acara baksos yang di gelar partai Golkar untuk panmas sudah  yang ke 11 kalinya, H.Agus Ari Suroto. SH caleg DPRD Kota Depok, partai Golkar dapil Pancoran Mas terus bergerak mengelar kegiatan baksos bersama dua caleg lainnya Syamsurachman caleg DPR RI  dapil Depok-Bekasi dan dr.Farabi caleg DPRD Propinsi dapil Depok-Bekasi.

Minggu 31 maret sore itu turun hujan acara baksos tetap di penuhi oleh warga yang ingin melakukan pengobatan gratis.

Menurut keterangan Dedy persiapan acara baksos ini sudah dipersiapin sejak satu minggu yang lalu, antusias masyarakat sangat besar terhadap acara ini terutama ema-ema,” ujar Dedy salah satu panitia acara baksos.

Bacaan Lainnya

Dedy berharap pada tanggal 17 april nanti, masyarakat dapat medukung H. Agus Ari panggilan akrab caleg dapil Pancoran Mas, untuk lebih giat lagi memperjuangan aspirasi masyarakat di dapilnya nanti.

Dihadapan para peserta baksos kang Dedy mengatakan,” jangan lupa nanti kami mohon dukungan dan do,a restunya untuk caleg kami bertiga ini agar menang di pemilu yang akan datang, suara golkar adalah suara rakyat mari rapatkan barisan bersama partai golkar,” ujar Dedy yang di sambut dengan ajungan ibu jari oleh para peserta baksos sore itu. (Holidy)

Tinggalkan Balasan