Panggilan Kemanusiaan Peduli Palestina, PT Fajar Aluna Jaya Adakan Aksi Donasi

Penulis: heru
Editor: Adi Apeng
Direktur PT Fajar Aluna Jaya, Hj. Nuryuliani usai menyerahkan donasi untuk Palestina

depokupdate.id, Depok – PT Fajar Aluna Jaya ikut ambil bagian dalam kegiatan aksi donasi Palestina yang diselenggarakan DKM Masjid Al Kautsar Perumahan Griya Telaga Permai (GTP) Cilangkap, Tapos, Minggu (12/11/2023).

Direktur PT Fajar Aluna Jaya, Hj. Nuryuliani mengungkapkan, donasi yang disampaikan ini merupakan bentuk kepedulian dan panggilan kemanusiaan melihat kondisi rakyat Palestina belakangan ini.

“Sebagaimana kita saksikan di berbagai media, rakyat Palestina dibombardir serangan Israel. Kerusakan, kehancuran, hingga ribuan nyawa melayang,” ungkap Hj. Nuryuliani.

Bacaan Lainnya

Karena itulah, PT Fajar Aluna Jaya yang bergerak di bidang perparkiran dan kebersihan ini terpanggil untuk ikut menyisihkan hasil usaha untuk didonasikan membantu rakyat Palestina.

Direktur PT Fajar Aluna Jaya, Hj. Nuryuliani usai menyerahkan donasi untuk Palestina

“Palestina memanggil kita sebagai saudara sesama Muslim, sebagai sesama manusia karena ini adalah tragedi kemanusiaan,” ujarnya, yang juga tokoh perempuan Sukatani Depok, serta aktif dalam berbagai kegiatan dan aksi sosial kemasyarakatan di Kecamatan Tapos.

Selain memberikan donasi, segenap karyawan PT Fajar Aluna Jaya yang beralamat di Jalan Pekapuran, Sukamaju Baru, Tapos ini juga mengirimkan doa untuk warga Palestina agar serangan bisa dihentikan, memulihkan kondisi, selanjutnya bangkit menata kehidupan.

“Donasi yang dikumpulkan ini akan disalurkan melalui 3 organisasi, yakni Baznas, Kedutaan Palestina, dan Yayasan Istiqlal Palestina,” pungkas Nuryuliani. (**).