Otak Atik Pilpres 2024 Bahtera Perahu Nabi Nuh AS, Akan Datang Tokoh Nasional Menahkodai Indonesia Menuju Keadilan dan Kesejahteraan

DEPOKUPDATE.ID, JAKARTA – Isu hangat soal prediksi pasangan calon Presiden (capres) dan calon Wakil Presiden (cawapres) yang akan bertarung dalam Pilpres 2024 terus dilakukan sejumlah tokoh Nasional.

Sekalipun pemilihan Presiden (Pilpres) baru dilakukan para tahun 2024 mendatang, namun publik sudah banyak yang memprediksi kombinasi pasangan Capres dan Cawapres.

Beberapa diantaranya yang cukup banyak disebut oleh publik adalah potensi pasangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tenga Ganjar Pranowo, hal ini menguat dikarenakan hubungan yang semakin mesra antara PDI Perjuangan dan Partai Gerindra, terutama pasangan Prabowo dan Ganjar.

Bacaan Lainnya

Pakar Ahli Potensi Diri dan Ilmu Falak, Ki Ucuk Jumanta dikenal sebagai pengamat spiritual yang juga ahli ilmu Falak, menilai itu adalah hal yang wajar dan tidak ada masalah pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai Gerindra, namun masih ada calon lain yang juga dianggap sangat layak dan tepat dipasangkan dengan Menhan RI di kabinet Presiden Jokowi.

“Ada tiga kandidat yang disebut publik potensialnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Gubernur Ganjar Pranowo dan Eks Gubernur DKI Anies Baswedan, ini menguat lantaran publik sangat mengenal dan dekat dengan ketiga tokoh ini,” kata Ki Ucuk Jumanta, Kamis (23/03/2023) di Jakarta.

Ki Ucuk Jumanta yang lebih suka disebut pengamat potensi diri ini, juga bisa membaca karakter serta garis kehidupan seseorang lewat sinyal dan energi secara manual dengan perhitungan huruf atau nama.
“Tokoh partai dan kader dianggap publik cukup berpotensi dipasangkan sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden,” imbuh Ki Ucuk Jumanta.

“Saya memandangnya sebagai proses politik yang alamiah, biar saja publik menilai dan menimbang siapa saja kandidat yang layak menjadi pemimpin masa depan,” sambungnya.

Pakar Ahli Potensi Diri dan Ilmu Falak, Ki Ucuk Jumanta sebagai pengamat spiritual yang juga ahli ilmu Falak, menyebutkan bahwa ada pesan terakhir dari Sang Jenderal dianggap membumi dan meminta satu kali menyelesaikan persoalan tanah air karena dirinya dikenal sangat cinta Bangsa dan Negerinya.
“Sang Jenderal satu ini tampak serius walau publik pernah berpersepsi berbeda di saat jabatan diraihnya dia tahun lalu tetapi itu bukan kesalahan besar justeru sang jenderal ingin menomor satukan persatuan dan kesatuan bangsa ini,” ungkap Ki Ucuk Jumanta

Otak Atik pilpres 2024 setidaknya ada permintaan kuat dari publik untuk menghadirkan pemimpin Nasional yang benar benar cinta kepada rakyatnya dan Negerinya. Namun masih ada calon Presiden yang namanya belum pernah di sebut baik media netizen maupun medsos.
“Insyaallah dalam perjalanan menuju Bahtera perahu Nabi Nuh AS akan datang tokoh Nasional yang bisa menahkodai perahu ini menuju keadilan dan kesejahteraan bagi umat seluruh alam semesta Nusantara,” tandas Ki Jumanta. (Adi).