“Nomor kontak kami tersedia di Instagram. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada keluhan atau masukan. Kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan dan terus meningkatkan kualitas layanan,” tambahnya.
“Harapan kami adalah pelanggan tetap setia menggunakan air kami dan tidak lagi mengonsumsi air tanah, karena air tanah lama-kelamaan akan habis. Kami juga memiliki visi untuk lingkungan yang lebih baik, seperti memberikan tumbler dan menyediakan tempat pengisian air untuk mengurangi penggunaan plastik,” ungkapnya. “Semoga acara ini memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi kita semua dan semoga tahun depan kita bisa melaksanakan acara serupa di lokasi lain,” tutupnya.
Yang menarik, pada acara ini Tirta Asasta Depok menerapkan kebiasaan go green, di mana para peserta dihimbau untuk membawa tumbler dari rumah. Sebagai pendukungnya, mereka menyediakan Anjungan Air Minum yang dapat dinikmati secara gratis oleh para peserta, sehingga acara ini dapat berjalan tanpa menyisakan sampah plastik. Hal ini sejalan dengan visi Tirta Asasta, yakni menjadi perusahaan air minum dengan kinerja terbaik melalui pelayanan prima dan berwawasan lingkungan.
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, PT Tirta Asasta Depok membagikan berbagai doorprize, termasuk paket umrah, motor, sepeda listrik, televisi, dan 100 hadiah menarik lainnya. Acara ini tidak hanya berhasil membawa kebugaran fisik tetapi juga kegembiraan bagi seluruh peserta.